Tottenham Harus Persiapkan Dana 50 Juta Pounds Untuk Amankan Jasa Striker Everton - Vivagoal.com
Meskipun Ingin Pindah dari Everton, Richarlison Tidak Ingin ke Arsenal, Kenapa?
Sumber: Twitter @EvertonESP

Tottenham Harus Persiapkan Dana 50 Juta Pounds Untuk Amankan Jasa Striker Everton

Daniel Nugraha - June 30, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Keinginan Tottenham untuk merekrut Richarlison sepertinya mulai membuahkan hasil. Skuat asuhan Antonio Conte tersebut dikabarkan semakin dekat untuk bisa menuntaskan transfer striker Everton tersebut.

Dilansir dari Football.London, negosiasi dengan Everton mengenai transfer sang striker sendiri sepertinya berjalan dengan cukup positif. Dimana Everton meminta bayaran sebesar 50 juta pounds untuk pemain berusia 25 tahun tersebut.

Gagal Daratkan Mbappe, Real Madrid Berniat Amankan Bintang Everton?
Sumber: Goal

Alasan Spurs untuk mengamankan Richarlison sendiri adalah karena fleksibelnya kemampuan dari sang striker. Jika berhasil mengamankan jasanya, maka Richarlison bisa menjadi opsi rotasi yang sangat kuat untuk Son Heung Min dan juga Harry Kane.


Baca Juga:


Tak hanya itu, dari laporan 90min, diketahui juga apabila Tottenham menginginkan transaksi tersebut selesai sebelum Everton memulai latihan pra musim mereka. Yang berarti transfer Richarlison akan menjadi prioritas utama Spurs.

Sedari Awal Chelsea Memang Salah Rekrut Lukaku Bukan Richarlison
Richarlison, Foto: dok Tribunnews

Di sisi lain, skuat The Lilywhites sendiri saat ini bukanlah satu satunya klub yang menginginkan sang striker. Karena rival mereka Arsenal juga diketahui tertarik dengan jasanya, terutama setelah saat ini mereka gagal mengamankan target mereka yaitu Raphinha dari Leeds. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com