Chelsea Kerap Unggul Lalu Lengah, Ini Penuturan Lampard!

0
14
Lampard: Chelsea Layak Dibantai!
Sumber: The Times

Vivagoal Liga InggrisChelsea gagal mencuri tiga poin dalam lawatannya ke markas West Ham, Kamis (2/7/2020) dini hari WIB tadi. Mereka yang unggul terlebih dahulu harus tersungkur usai tuan rumah membalikkan keadaan.

Penyakit Chelsea musim ini sudah sangat jelas. Mereka kerap unggul terlebih dahulu, tapi kemudian kehilangan fokus, lengah, kebobolan, dan akhirnya membiarkan lawan menyamakan kedudukan atau bahkan berbalik unggul.

Lampard sendiri tak menutup mata akan fakta tersebut. Ia menyadari jika timnya sudah terlalu sering lengah ketika unggul di lapangan.

“Saya tidak akan mengatakan bahwa inilah cerita kami musim ini [unggul lalu lengah] tapi sudah ada begitu banyak momen seperti itu terjadi sebelumnya,” ujar Lampard dikutip dari Football London.

“Kami tampil baik sejak musim ini dilanjutkan, tiga hasil positif, dan malam ini kami punya kesempatan untuk naik ke peringkat ketiga [tapi gagal].”

Lampard menyesali respon pemainnya di atas lapangan. Mereka seharusnya bisa menjaga fokus dan tidak membiarkan tim lawan memiliki kepercayaan diri untuk mencetak gol.


Baca Juga:


“Pada pertandingan seperti ini, Anda harus menjalani pertandingan dengan sebaik mungkin. Anda bisa mendominasi lawan, seperti yang kami lakukan pada sebagian besar pertandingan ini,” lanjut Lampard.

“Tapi jika pada satu momen Anda lengah, jika Anda membuat satu atau dua kesalahan yang membiarkan lawan mencetak gol dan menutup babak pertama dengan skor 1-1, Anda bakal membuat lawan mana pun lebih berani.”

“Saya sudah pernah ada di posisi itu dan saya menyadarinya,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here