Chelsea Masih Berusaha untuk Dapatkan Lukaku - Vivagoal.com
Inter Milan: Minat Lukaku, Chelsea? Bayar Rp 2 Triliun
Romelu Lukaku, Foto: dok Bolaskor

Chelsea Masih Berusaha untuk Dapatkan Lukaku

Daniel Nugraha - August 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Chelsea sepertinya belum menyerah untuk memulangkan Romelu Lukaku. Chelsea diketahui masih berusaha untuk mencari celah agar bisa mendapatkan Lukaku dari Inter Milan.

Lukaku telah membantu Inter Milan dalam meraih gelar Scudetto musim 2020 – 2021 kemarin uang sekaligus menjadi yang kedua kalinya setelah yang terakhir diraih pada 2010 silam.

Lukaku juga tercatat telah mencetak 24 gol dari 36 penampilannya di Serie A. Namun sayangnya kemenangan tersebut tidak serta merta merubah kondisi San Siro.


Baca Juga:


Inter justru dilaporkan masih terjerat masalah keuangan hingga membuat Antonio Conte mundur dari jabatannya sebagai pelatih. Dan sejumlah pemain pun mereka jual seperti Achraf Hakimi yang dijual ke Paris Saint Germain dan Ashley Young yang kembali ke Aston Villa sebagai agen bebas.

Melihat situasi tersebut, Chelsea nampak masih optimistis untuk bisa membawa kembali Lukaku ke Stamford Bridge setelah kepergiannya 7 tahun yang lalu.

Sebagaimana diketahui, pemain asal Belgia itu telah direkrut dari Anderlecht pada Agustus 2011. Namun sempat menghabiskan banyak waktunya sebagai pemain pinjaman untuk West Bromwich Albion dan Everton.

Namun sayangnya, Jose Mourinho yang sempat menjadi pelatih Chelsea saat itu justru melepaskan Lukaku untuk menjadi pemain permanen Everton hanya karena ingin menyusun skuad yang dinilainya lebih berpengalaman. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com