Bek Man United Beberkan Targetnya Musim Depan - Vivagoal.com
Dalot Man United
Foto: @DalotDiogo

Bek Man United Beberkan Targetnya Musim Depan

Daniel Nugraha - August 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Bek Manchester United, Diogo Dalot sebelumnya telah memberikan permainan yang cukup baik saat dipinjamkan ke AC Milan musim kemarin. Kini Dalot telah memiliki target dan ambisi yang ingin dicapainya yaitu mendapat jatah bermain bersama Man United di musim 2021-2022.

Diogo Dalot telah bergabung dengan Man United dari Porto di musim panas 2018 lalu. Namun ia nampak masih kesulitan untuk memantapkan posisinya dalam skuat inti selama 2 musim pertamanya di Old Trafford.

Hingga akhirnya Dalot pun dipinjamkan ke Milan untuk menambah pengalamannya di musim lalu. Sejak berada di San Siro, Dalot sukses membantu Milan kembali ke Liga Champions usai sebelumnya sempat absen selama 8 tahun lamanya.


Baca Juga:


Saat ini masa peminjaman untuk pemain berusia 22 tahun itu telah berakhir. Namun Milan kabarnya masih ingin mempertahankan Daloy setidaknya untuk satu tahun ke depan.

Sedangkan Dalot sendiri yang masih terikat kontrak untuk 2 tahun lagi di Old Trafford mengaku masih ingin melanjutkan perjuangan untuk menjadi pemain regular di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Dalot juga menyatakan kalau dirinya memiliki target dan ambisi supaya bisa bermain lebih banyak di dalam skuad reguler Man United. Terutama karena saat ini performanya sudah meningkat setelah bermain bersama Milan.

Di sisi lain, pelatih Milan, Stefano Pioli dilaporkan telah siap untuk mengajukan tawaran pinjamannya lagi untuk Dalot telah mencatatkan 1 gol dengan 1 assist di 21 pertandingan Serie A selama musim 2020 – 2021. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com