Chelsea Tawarkan Jorginho sebagai Paket Transfer Paulo Dybala - Vivagoal.com
Chelsea Tawarkan Jorginho Sebagai Paket Transfer Paulo Dybala
Paulo Dybala, Foto: Dok Football Fancast

Chelsea Tawarkan Jorginho sebagai Paket Transfer Paulo Dybala

A Hendra - April 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Baru-baru ini beredar rumor yang mengatakan bahwa Chelsea menawarkan dua pemain bertipe bertahan, salah satunya adalah Jorginho kepada Juventus sebagai paket dari negosiasi transfer Paulo Dybala.

Masa depan Dybala di Allianz Stadium memang terus saja dispekulasikan seiring dengan menit bermainnya yang sangat berkurang sejak Andrea Pirlo ditunjuk sebagai pelatih. Adapun Napoli, Manchester United, dan Arsenal disebut-sebut sebagai klub menaruh minat kepada Dybala.

Terbaru, Tuttosport mengabarkan bahwa ada juga Chelsea yang diklaim tidak mau ketinggalan berburu servis penyerang asal Argentina itu. Manajemen The Blues dikabarkan bersedia menyodorkan Jorginho dan Emerson Palmieri untuk menjadi bagian dari proses kesepakatan transfer Dybala.

Jumlah penampilan Dybala sendiri musim ini memang menurun drastis dengan baru bermain di 10 laga di Serie A. Hal itu terjadi akibat seringnya Dybala menderita cedera. Ditambah lagi, Andrea Pirlo selaku pelatih nampaknya sulit mengakomodir Dybala mengingat ia kerap menggunakan formasi 4-4-2 dengan Ronaldo dan Alvaro Morata di lini depan.

Dengan kontraknya yang tersisa sampai Juni 2022, Juventus sedianya masih ingin memberi Dybala kesempatan tuk berkarir di Allianz Stadium dengan coba menawarkannya perpanjangan kontrak baru. Tapi sejauh ini negosiasi kedua belah pihak masih menemui jalan buntu.


Baca Juga:


Ketimbang melepasnya secara cuma-cuma di musim depan, mau tak mau Bianconeri harus melego sang pemain pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Sayangnya, besar kemungkinan proses transfer ini terwujud. Pasalnya, Jorginho memang sudah mengirim isyarat ingin pulang ke Italia, tapi bukan ke Juventus, namun ke klub lamanya, Napoli.

Di sisi lain, Emerson juga dikabarkan sangat ingin hengkang dari Stamford Bridge musim depan karena tak kunjung dapat menit bermain dalam dua musim terakhir sejak didatangkan dari AS Roma pada Januari 2018 lalu.

Tetapi, Emerson sama sekali tidak punya keinginan bermain di Serie A. Pemain berpaspor Italia itu diberitakan ingin bermain di La Liga bersama Sevilla mengingat Chelsea sejauh ini juga dikabarkan meminati Jules Kounde. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com