Cari Kiper Pelapis, Chelsea Tertarik Boyong Wayne Hennesey - Vivagoal.com
Sumber: www.bola.net
Sumber: www.bola.net

Cari Kiper Pelapis, Chelsea Tertarik Boyong Wayne Hennesey

Daniel Nugraha - July 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Chelsea diperkirakan sedang tertarik untuk merekrut penjaga gawang baru. Dan Dari semua pemain yang ada, mantan pemain Crystal Palace, Wayne Hennesey yang berstatus bebas transfer menjadi target utamanya.

Habisnya masa kontrak Willy Caballero tanpa adanya kontrak baru dari Chelsea telah membuatnya harus meninggalkan Stamford Bridge baru – baru ini.

Dan hal itu dipastikan akan membuat sang pelatih, Thomas Tuchel harus mencari pengganti penjaga gawang veteran Argentina itu untuk menatap musim 2021 – 2022 mendatang.


Baca Juga:


Sementara itu, Wayne Hennessey dilaporkan telah menolak untuk menandatangani kontrak barunya bersama Crystal Palace yang membuatnya menjadi pemain bebas transfer baru – baru ini. Kondisi itu tentu sangat memungkinkannya untuk melakukan negosiasi dengan tim mana pun termasuk The Blues.

Melihat kondisi tersebut, Chelsea mungkin akan memanfaatkannya dengan sangat baik bahkan meski usia Hennesey sudah tak muda lagi. Namun untuk menjadi penjaga gawang ketiga rasanya akan menjadi keputusan yang tepat untuk mendapatkan sang pemain secara cuma-cuma.

Tak hanya itu, Hennesey sendiri juga telah memiliki pengalaman yang cukup di Liga Inggris setelah membela Crystal Palace di 110 pertandingan selama ini. Meski ia diketahui lebih sering berada di bangku cadangan sejak 2 musim kebelakang. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com