Chiellini: Akan Lebih Baik Jika Ronaldo Pergi Lebih Cepat dari Juve - Vivagoal.com
Tanpa Ronaldo, Juventus Adalah Tim Lemah!
Cristiano Ronaldo, Foto: dok Bola Okezone

Chiellini: Akan Lebih Baik Jika Ronaldo Pergi Lebih Cepat dari Juve

Irman Maulana - October 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A –  Bek veteran Juventus, Giorgio Chiellini mengatakan bahwa timnya itu sedikit terlalu lama mempertahankan Cristiano Ronaldo, yang membuat mereka justru harus menghitung sejumlah kerugian di musim panas lalu.

Giorgio Chiellini mengakui jika Juventus harus membayar mahal untuk keterkejutan mereka karena membiarkan Ronaldo pergi terlambat di bursa musim panas lalu. Menurutnya, akan lebih baik untuk seluruh elemen tim jika kapten Portugal itu pergi lebih cepat dari Kota Turin.

Rumor soal kepergian Ronaldo dari Allianz Stadium telah berkumandang jauh sebelum Ia benar-benar pergi dari Juve. Pemain 36 tahun itu memutuskan untuk pulang ke Manchester United dengan biaya 18 juta euro menjelang penutupan bursa pemain.

Hal tersebut lah yang jadi perhatian Chiellini, karena hanya ada beberapa hari tersisa saja bagi Juve untuk mencari pengganti. Tak ayal, Si Nyonya Tua sempat mengalami banyak kesulitan di awal musim pasca kehilangan seorang Ronaldo di lini depan mereka.


Baca Juga:


“Kami sampai pada titik dalam hubungan kami dimana Cristiano butuh tujuan dan tim baru yang ingin Ia bela. Karena, ketika dia mencari tim seperti itu, Ia sangat menentukan. Ronaldo membuktikannya bulan ini (bersama Man United) dan sudah menunjukkannya juga saat bersama kami,”ujar Chiellini dilansir Goal.

“Di Juventus, kini sebuah program untuk peremajaan dan regenerasi kembali dilakukan. Jika Ronaldo bertahan, akan jadi nilai tambah. Tetapi wajar jika Ia lebih memikirkan masa kini daripada masa depan.

“Ronaldo pergi pada 28 Agustus, akan lebih baik bagi kami jika dia pergi lebih awal. Kami membayar sesuatu untuk itu, sedikit kejutan, kami membayar sesuatu untuk itu dalam hal poin. Jika pergi lebih awal, kami akan punya waktu untuk bersiap lebih baik.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com