Demi Barcelona, De Ligt Siap Campakkan Juventus - Vivagoal.com
Tottenham Seriusi Perburuan Bintang Juventus
Sumber: Gilabola

Demi Barcelona, De Ligt Siap Campakkan Juventus

Aditya Bayu - October 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Matthijs de Ligt dikabarkan siap berpisah dengan Juventus demi bisa bergabung dengan Barcelona. Sang bek membuka pintu untuk bisa bermain bersama raksasa La Liga tersebut.

De Ligt menjadi aset panas pada bursa transfer dua tahun yang lalu. Namanya dikaitkan dengan sederet klub top Eropa sebelum akhirnya memilih berlabuh ke Juventus.

Kendati masih memiliki kontrak tiga tahun, namun De Ligt disebut bisa berganti klub musim panas mendatang. Hal ini mengacu kepada pernyataan sang agen, Mino Raiola.

“De Ligt memiliki kontrak, sedangkan kontrak Romagnoli akan berakhir tahun depan,” ujar Raiola seperti dikutip Calciomercato.com.

“Saya rasa mereka bisa bermain bersama di Juventus musim depan, tetapi perhatikan karena De Ligt bisa meninggalkan Juve di akhir musim. Begitulah pasar bekerja, ada banyak klub yang tertarik untuk mengontraknya,” seru Raiola.

Raiola kemudian dilaporkan sudah bergerilya menawarkan jasa De Ligt. Beberapa klub top Eropa sudah dihubungi oleh sang agen termasuk salah satunya Barcelona.


Baca Juga:


Beruntung bagi Barcelona, De Ligt melirik Camp Nou sebagai markas barunya musim depan. Keberadaan beberapa kolega asal Belanda termasuk De Jong, Memphis Depay hingga Ronald Koeman menjadi daya tarik baginya.

Hanya saja Barcelona harus menyiapkan dana besar untuk bisa mendapatkan jasa De Ligt. Pasalnya, sang bek memiliki klausul mencapai 135 juta pounds dengan sisa kontrak tiga tahun ke depan. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com