Conte Sama Sekali Tak Mau Lionel Messi Ada di Inter Milan!

0
396
Conte Tidak Mungkin Ada Pelatih yang Menolak Messi!
Sumber: Reuters

Vivagoal – Serie A – Inter Milan sempat dikabarkan ingin menjadi pelabuhan baru untuk seorang Lionel Messi. Namun, mantan pemain Italia, Paulo Di Canio mengklaim Antonio Conte tak mau memiliki Messi di Inter Milan.

Menurut Di Canio kehadiran sosok seperti Messi berpotensi memberikan dampak buruk untuk Nerrazurri. Ia melihat Messi justru bisa saja membuat dirinya lebih besar dibandingkan klub.

Masa depan Lionel Messi di Barcelona memang menjadi salah satu perbincangan hangat bagi para penikmat sepakbola dunia. La Pulga hanya memiliki sisa kontrak satu tahun saja bersama El Barca.

Hal itu membuat banyak spekulasi bermunculan. Ia mulai dikabarkan sudah tidak nyaman tinggal dan ingin hengkang dari Barcelona, yang sudah Ia bela selama bertahun-tahun.

Inter Milan lalu muncul sebagai salah satu tim yang diyakini bisa jadi destinasi baru peraih enam gelar Ballon d’Or itu. Faktor keberadaan Cristiano Ronaldo di Juventus, menjadi awal isu kedekatan Inter dan Messi.


Baca Juga:


Namun, pasca laga melawan Atalanta lalu, Conte menolak gagasan untuk bisa merekrut Messi di bursa transfer mendatang. Ia lebih memilih untuk melakukan evaluasi secara menyeluruh para skuatnya untuk menghadapi musim depan.

Sehingga menurut Di Canio, andai memang ada kemungkinan untuk bisa memboyong Messi, Conte pasti tidak mau memilih opsi tersebut.

“Jika Inter benar-benar memutuskan untuk keja Messi dan mereka telah katakan bakal melakukan apa saja, kamu yakin Conte mau Messi berada di Inter? Saya rasa tidak,”ujar Di Canio dilansir Goal.

“Artinya di masa depan kita justru akan lebih banyak berbicara soal Messi daripada Inter Milan. Hal itu yang terjadi pada Cristiano Ronaldo di Juventus.

Posisi Conte sendiri di Inter saat ini mulai goyah. Ia santer dikabarkan tengah berseteru dengan pihak manajemen Inter terkait dengan perbedaan visi dan misi.

Conte melemparkan kritik pada klub yang Ia anggap gagal melindungi para pemain maupun pelatih di tengah pemberitaan media yang sangat intens.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here