Cresswell: Kualitas Lingard Tak Pernah Luntur! - Vivagoal.com
Fakta Lord Lingard Sedang Bersinar Terang Di West Ham
Jesse Lingard, Sumber: Mirror

Cresswell: Kualitas Lingard Tak Pernah Luntur!

Irman Maulana - April 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Bek West Ham, Aaron Cresswell sangat ingin melihat Jesse Lingard terus bertahan di London, dengan keuntungan sebagai pemain lokal Inggris serta kontribusi yang bisa Ia berikan sejauh ini.

Aaron Cresswell melontarkan pujian tinggi untuk Jesse Lingard yang kini tengah jalani masa pinjaman di West Ham dari Manchester United. Menurut Cresswell, Lingard bisa membuktikan bahwa kelas permainan yang Ia miliki selama ini tak pernah luntur bersama The Hammers.

David Moyes memutuskan untuk memboyong salah satu mantan anak asuhnya di Old Trafford itu pada Bulan Januari lalu dengan status pinjaman hingga akhir musim. Keputusan itu sempat dipertanyakan mengingat Lingard yang tampil tak maksimal bersama United selama beberapa musim terakhir.

Tetapi pemain berusia 28 tahun itu justru tampil mengejutkan dan lambat laun bisa kembali bermain gemilang bersama West Ham. Ia untuk sementara bisa menyumbangkan lima gol, yang membuatnya kembali dipanggil oleh Tim Nasional Inggris.

Permainan luar biasa dari Lingard memunculkan spekulasi soal peluang dirinya pindah secara permanen ke London Stadium musim depan. Keinginan tersebut pun mendapat dukungan dari Cresswell yang selalu yakin Lingard memiliki talenta yang hebat.


Baca Juga:


“Jesse sangat fantastis. Kamu hanya perlu melihat dalam waktu singkat dia berada di sini, statistiknya berbicara untuk itu. Gol dan assistnya dalam waktu yang singkat,”ujar Cresswell dilansir Goal.

“Saya tahu Jesse adalah pemain yang sangat bagus, kami bermain di Inggris beberapa tahun yang lalu. Dia tidak beruntung beberapa tahun terakhir di Man United dan tidak benar-benar mendapatkan waktu bermain. Seperti yang mereka katakan: kelas itu permanen.

“Dia pasti kembali dan terlihat dalam kondisi yang fantastis dan kembali ke skuad Inggris. Ia menjadi tambahan yang fantastis untuk skuad kami.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com