Cristiano Ronaldo dan Hiperbola Pemberitaan di Media - Vivagoal.com
Cetak Dua Gol di Laga Debut, Ronaldo: Man United Juara EPL dan Liga Champions
Cristiano Ronaldo, Foto: dok Bola Okezone

Cristiano Ronaldo dan Hiperbola Pemberitaan di Media

Daniel Nugraha - September 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Champions – Kekalahan Manchester United atas Young Boys, pada Rabu (15/9) membuat pemberitaan Cristiano Ronaldo dan kolega menjadi buruk. Jika sebelumnya menerima pemberitaan positif, maka kali ini Man United harus menerima headline yang buruk. 

Hal berbeda terlihat dari headline surat kabar yang ada dengan memberitakan kabar mengenai Ronaldo dkk yang menerima hasil yang buruk. Salah satunya, media berjudul Star Sport yang memberikan headline berjudul “Stupid Boys”.

Kabar ini tentunya menjadi kabar yang buruk dan berbeda jauh dari pemberitaan lainnya. Tentunya, hal ini berbanding terbalik dengan apa yang sempat diterima oleh Setan Merah saat meraih kemenangan kontra Newcastle United.


Baca juga: 


Banyak berita yang ada sempat muncul ketika Ronaldo masuk sebagai pemain baru di Man United. Sang pemain disambut bak seorang raja yang baru saja meraih kemenangan dalam sebuah perang. Segala hal yang ada tentang Ronaldo disorot.

Salah satu berita terhangat yang sempat tercipta adalah saat pola makan Ronaldo yang disorot. Pemain asal Portugal tersebut sempat dikabarkan memiliki pola makan yang sehat. Hal ini menjadi makana akan surat kabar yang ada.

Legenda Man United, Phil Neville mengaku frustasi akan hal tersebut. Sang pemain merasa bahwa media yang ada terlalu memberikan kabar yang berlebihan terhadap Ronaldo dan mengharapkan agar masalah ini tentunya tidak lagi disorot akan hal tersebut. (ARI)

Ikuti terus berita bola seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com