Cristiano Ronaldo Dituduh Langgar Protokol Kesehatan

0
8
Datangkan Ronaldo Belum Mampu Buat PSG Jadi Raja Eropa
Cristiano Ronaldo. Sumber: Talk Sport

Vivagoal Serie AMenteri Olahraga Italia, Vincenzo Spadafora, menyebut, Cristiano Ronaldo telah melanggar protokol kesehatan. Mengingat CR7  kembali ke Italia saat dirinya terbukti positif Covid-19.

Cristiano Ronaldo dikonfirmasi oleh Federasi Sepak Bola Portugal telah terjangkit Covid-19 saat seluruh pemain Timnas menjalani tes swab jelang laga melawan Swedia di ajang UEFA Nations League. Sempat menjalani karantina mandiri di salah satu hotel di Portugal, Ronaldo kemudian memutuskan kembali ke Italia pada Rabu (14/10/2020) malam.

Kepulangan Ronaldo ke Italia menggunakan jet pribadi dan dijemput ambulans khusus dikonfirmasi oleh pihak Juventus telah mendapat izin resmi dari departemen kesehatan Italia.

“Cristiano Ronaldo kembali ke Italia dengan penerbangan medis yang sudah diizinkan oleh otoritas kesehatan terkait dan sesuai dengan permintaan pemain sendiri. Dia akan melanjutkan masa isolasi mandiri di rumahnya,” bunyi pengumuman resmi klub. 

Namun pernyataan Juventus tersebut mendapat bantahan dari Vincenzo Spadafora. Dia  menyebut Ronaldo telah melanggar protokol dan belum mendapat izin seperti yang mereka sebutkan.

“Ya, saya rasa dia sudah melanggar protokol kesehatan, tanpa ada izin khusus dari otoritas kesehatan,” kata Spadafora kepada Rai Radio 1 dikutip dari Football Italia.


Baca Juga:


Spadafora juga mengatakan, Serie A belum diperbolehkan dihadiri oleh penonton. Hal ini mengingat kurva penularan yang belum membaik terbukti dengan banyaknya pemain yang terjangkit.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here