Cuma Imbang Lawan Wolves, Solskjaer: Lebih Baik Ketimbang Tersingkir

0
30
Sebelum Tur Pramusim, Solskjaer Berikan Kejelasan Nasib Lukaku

Vivagoal Liga Inggris – Manchester United kembali gagal meraih poin penuh saat bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers  dalam lanjutan Piala FA Minggu (5/1/2020) dini hari WIB. Dalam laga tersebut, Setan Merah harus puas bermain imbang tanpa gol. 

Anehnya meski gagal meraih kemenangan, pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer sama sekali tidak kecewa meski skuat besutannya gagal menang. Menurutnya lebih baik menjalani laga ulang ketimbang kalah.

“Kami berharap bisa melaju pada pertandingan ini, tetapi masih punya peluang. Lebih baik kami menjalani pertandingan ulang, ketimbang tersingkir. Kami sadar pertandingan ini bakal sulit, tetapi masih ada peluang.

“Wolves merupakan tim yang bagus dan kuat. Saya rasa kami sudah bermain dengan baik pada babak pertama, dan mendominasi penguasaan bola. Namun, mereka menyerang balik pada babak kedua, dan membuat pertandingan begitu sulit,” kata Solskjaer di laman resmi MU.

Baca Juga: Digosipkan Hengkang, Playmaker Inggris Cuek

Selain itu, Solskjaer juga bersyukur wasit menganulir gol tuan rumah pada menit ke-77. Dimana bola mengenai tangan Matt Doherty lebih dulu sebelum masuk ke dalam gawang.

“Kami beruntung ketika tandukan Doherty dinyatakan handball. Namun, pertandingan berjalan  imbang, dan rasanya itu sudah menjadi hasil yang adil. Mereka memiliki peluang, tetapi Sergio (Romero) juga bermain baik,” tutur Solskjaer.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here