Dapat Sorotan Tajam, Mendy: Saya Bersama Zidane Sampai Mati! - Vivagoal.com
Tiap Ferland Mendy Jadi Starter, Real Madrid Superior
Sumber: Infinte Madrid

Dapat Sorotan Tajam, Mendy: Saya Bersama Zidane Sampai Mati!

Irman Maulana - February 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Bek Real Madrid, Ferland Mendy mengatakan jika dia dan seluruh pemain Real Madrid selalu di belakang sang pelatih, Zinedine Zidane meski berbagai kritikan menerpa mereka sepanjang musim ini.

Konsistensi menjadi salah satu musuh terbesar Real Madrid musim ini, dengan penurunan yang terlihat jelas di ajang domestik. Kapabilitas seluruh anggota Madrid, baik pemain maupun para pelatih mulai dipertanyakan.

Mereka tertinggal dari rival sekota, Atletico Madrid yang kini memimpin raihan poin di klasemen Liga Spanyol. Sementara di Copa del Rey, Los Blancos telah tersingkir oleh klub kasta bawah, Alcoyano di babak 32 Besar.

Salah satu yang mendapat sorotan tajam adalah sang entrenador, Zinedine Zidane, yang dirumorkan tidak mendapat kontrak baru dari Madrid. Namun Mendy meyakinkan jika seluruh pemain Madrid selalu mendukung Zidane apapun yang terjadi dan bergerak ke arah yang sama.



Baca Juga:


“Saya tidak banyak membaca, jujur ​​saja. Aku bersama Zidane sampai mati dan kita semua bersamanya, sungguh. Dia terlihat santai. Tapi kami tidak terlalu memperhatikan apa yang dikatakan orang,”ujar Zidane dilansir Goal.

“Sejujurnya, itu mengejutkan saya. Saya tidak berpikir itu akan terlalu menuntut. Saya tahu bahwa kamu selalu harus menang, tetapi kritiknya.

“Meskipun terkadang saya tidak mengerti apa yang mereka katakan, selalu ada banyak ketika ada kekalahan. Jika kamu kalah, mereka membesar-besarkan, dan itu mengejutkan saya, sejujurnya.”

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com