Dari Liverpool Hingga Man United, Berikut Comeback Terbaik di Liga Champions - Vivagoal.com

Dari Liverpool Hingga Man United, Berikut Comeback Terbaik di Liga Champions

Arie Lihardo - April 21, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Industri sepakbola tak bisa dipungkiri ramai berkat adanya kompetisi terakbar di benua biru, yakni Liga Champions. Kompetisi bergengsi benua Eropa ini diikuti sejumlah tim terbaik di liga domestiknya masing-masing.

Tim terkuat ini saling beradu menampilkan yang terbaik demi meraih gelar juara. Tak jarang, sejumlah laga memunculkan berbagai drama. Salah satu drama yang sering tersaji adalah di mana ada tim yang mampu membalikan keadaan, meski sudah hampir dipastikan kalah.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vivagoal (@vivagoal)

Di antaranya adalah comeback dua klub Inggris, Manchester United dan Liverpool yang menyajikan laga terbaik di ajang Liga Champions.

Man United meraih trofi Liga Champions perdananya usai mengalahkan Bayern Munich di final pada 1999 silam. Saat itu, Setah Merah tertinggal 0-1 nyaris sepanjang pertandingan.


Baca Juga:


Tiba-tiba keajaiban menghampiri anak asuh Sir Alex Ferguson di mana sukses mencetak dua gol hanya dalam tempo waktu tiga menit di penghujung laga.

Ada juga Liverpool yang mengejutkan AC Milan di final Liga Champions 2005. Di mana saat itu sebenarnya Liverpool sudah tertinggal 0-3 di babak pertama, akan tetapi mereka sukses menyamakan kedudukan usai turun minum.

Laga pun harus dilanjutkan hingga babak tambahan waktu dan baru bisa ditentukan lewat adu penalti. Sampai akhirnya, Liverpool sukses keluar sebagai pemenang.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com