De Jong Pastikan Messi Masih Gabung Di Grup WA Pemain Barcelona

0
75
De Jong Pastikan Messi Masih Gabung Di Grup WA Pemain Barcelona
Frenkie De Jong. Sumber: Goal

VivagoalLa Liga – Gelandang serang Barcelona, Frenkie De Jong mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tidak pernah berdiskusi dengan Lionel Messi terkait keinginannya tuk hengkang musim panas ini. Tapi De Jong menyebut bahwa Messi masih tergabung di grup WA pemain Barcelona.

Spekulasi soal masa depan Lionel Messi di Barcelona memang masih bergulir kencang dan cenderung semakin liar. Penyerang asal Argentina tersebut dikabarkan ingin bergabung dengan Manchester City-nya Pep Guardiola namun tak menutup kemungkinan pindah ke PSG untuk bermain bersama Neymar.

Messi sendiri sejauh ini masih bungkam soal masa depannya. Pemain berusia 33 tahun itu hanya berusaha memastikan keinginannya tuk pergi dari Camp Nou musim panas ini dengan sengaja absen di latihan perdana Blaugrana pada Senin (31/8/2020) dan telah mengirim surat permohonan pemutusan kontrak kepada manajemen.

De Jong yang baru semusim bermain dengan Messi mengaku tidak punya kapasitas untuk ikut mengomentari soal masa depan sang kapten di Blaugrana. Ia juga mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak pernah membahas secara langsung dengan Messi perihal kasusnya itu.

Namun De Jong menegaskan bahwa Messi masih ada dalam grup WA pemain Barca dan berharap sekembalinya ia membela timnas Belanda di ajang UEFA Nations League melawan Polandia dan Italia, Messi ada di tim Catalan.


Baca Juga:



“Saya bukan siapa-siapa untuk membahas soal itu dengan Messi. Saya percaya dia punya banyak orang di sekelilingnya untuk membantunya.” ucap De Jong dilansir dari
Fox Sports.

“Saya hanya berharap Messi masih di tim ketika saya kembali, hanya itu saja, karena segala sesuatunya bukan tergantung pada saya. Tapi sejauh ini Messi masih ada di grup chat tim.” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here