De Ligt Kenang Momen Indah Jelang Derby della Mole

0
29
Sudah Mulai Berlatih, De Ligt Segera Kembali Perkuat Juventus
Sumber: Bleacher Report

Vivagoal Serie A – Bek Juventus, Matthijs de Ligt menyebut jika golnya ke gawang Torino awal November lalu menjadi titik balik kariernya di Serie A.

De Ligt sempat menjadi sasaran kritik setelah tampil kurang maksimal di Juventus. Biaya 75 juta euro yang dikeluarkan klub dinilai tak sepadan dengan kontribusinya selama berseragam Si Nyonya Tua.

Namun penampilan De Ligt mulai membaik seiring berjalannya waktu. Ia berhasil menjadi palang pintu kokoh di lini pertahanan Juve bersama Leonardo Bonucci.

De Ligt kini tak sabar menyambut derby kontra Torino. Bek asal Belanda itu menyebut derby akan selalu menjadi pengalaman menarik untuk semua pemain.

“Ini merupakan laga yang spesial, kedua tim ingin meraih kemenangan untuk kota dan fans mereka. Kami harus melakukan yang terbaik, terutama di pertahanan, dan tak memberikan kesempatan sama sekali,” ujar De Ligt kepada Sky Sport Italia.

“Tentu saja derby pertama merupakan memori yang indah bagi saya karena saya mencetak gol pertama saya untuk Bianconeri. Gol itu juga memberikan kemenangan yang penting,” lanjutnya.


Baca Juga:



Satu gol yang dicetaknya pada pertemuan pertama sekaligus membawa Juve memenangi laga. Tidak hanya itu, gol tersebut juga menjadi titik balik karier De Ligt di Italia.

“Saat itu bukan masa yang indah untuk saya, saya mendapat banyak kritik dan saya berada di bawah tekanan. Gol itu meningkatkan spirit saya dan membuat saya dan rekan setim saya senang,” tutur De Ligt.

“Berkat gol tersebut, saya menjadi pesepakbola seperti saat ini,” tukasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here