Arogansi Ibra Jadi Motivasi Mantan Rekan Satu Timnya

0
24
Arogansi Ibra Jadi Motivasi Mantan Rekan Satu Timnya
Sumber: Reuters

Vivagoal Serie A – Jeremy Menez menyebut jika mulut besar Zlatan Ibrahimovic selalu menjadi motivasi untuknya. Tak ada yang salah, karena memang dia adalah pemain hebat.

Ibrahimovic dikenal sebagai sosok pemain yang tak pernah menahan diri untuk mengatakan sebuah kejujuran. Meski itu terdengar begitu menohok, namun semua perkataannya memiliki dasar yang kuat.

Menez yang menjadi rekan Ibra di PSG menjadi saksi. Namun Menez tak pernah mempermasalahkan hal tersebut yang diakuinya menjadi motivasi untuk bisa menjadi lebih baik setiap hari.

“Saya selalu menjalin hubungan baik dengan dia dan kata-katanya selalu memotivasi Anda untuk memberikan segalanya, berlatih maksimal. Saya tidak pernah bermasalah dengan dia,” ujar Menez kepada Goal internasional.

“Pemain seperti dia akan mendorong Anda untuk terus berkembang. Dia selalu ingin menang. Setiap hari dia berlatih dengan baik dan memenangi segalanya.”

“Saya berterima kasih kepadanya, sebab bermain dengan pemain seperti dia membuat Anda berkembang sebagai profesional dan sebagai pria sejati,” imbuhnya.

Ibrahimovic pernah mengaku dirinya sebagai ‘Dewa’ di ruang ganti PSG. Menez juga tak terganggu dengan hal itu karena memang ia tampil begitu perkasa.


Baca Juga:



“Itu hanya candaan sebab dia memang seperti itu. Saya tersenyum saat mendengarnya sebab begitulah Ibra. Itu menjelaskan kariernya,” sambung Menez.

“Dia selalu seperti itu. Terlepas dari apa pun yang dia katakan, dia membuktikannya di lapangan. Apa yang bisa Anda katakan untuk melawan dia?”

“Dia selalu membawa timnya menang, kemanapun dia pergi. Apa Anda bisa menyalahkan dia? Saya akan membiarkannya mengatakan apapun yang dia mau,” tutupnya.

Ibra memang tampil perkasa selama berseragam PSG. Tercatat pemain asal Swedia itu mengemas 156 gol dalam 180 penampilan untuk raksasa Ligue 1 tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here