Demi Daratkan Dybala, Legenda Roma Siap Turun Tangan - Vivagoal.com
Demi Daratkan Dybala, Legenda Roma Siap Turun Tangan
Sumber: Goal

Demi Daratkan Dybala, Legenda Roma Siap Turun Tangan

Rizal Saleh - May 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Legenda AS Roma, Francesco Totti siap turun tangan guna membawa Paulo Dybala ke Trigoria. Belakangan, La Joya memang lebih tertarik mentas bersama Roma dibanding merapat ke Inter Milan.

Paulo Dybala sudah memainkan laga kendang terakhir untuk Juventus kala timnya bersua Lazio di Allianz Stadium akhir pekan lalu. Kontrak Dybala memang bakal rampung pada 30 Juni 2022 dan kesepakatan kontrak dengan si Nyonya Tua dipastikan telah batak diteken.

Beberapa tim besar Eropa seperti Tottenham Hotspur, Atletico Madrid hingga Inter Milan sejatinya sempat dikaitkan dengan Dybala. Namun belakangan, La Joya tertarik mentas di AS Roma di bawah naungan Jose Mourinho. Guna merealisasikan hal tersebut, Totti mengaku siap turun tangan untuk membawa sang pemain ke mantan timnya.


Baca Juga:


“Kita akan lihat apakah kami dapat membawanya ke Roma,” kata Totti kepada Sky Italia ketika ditanya tentang kemungkinan transfer Dybala. “Saya akan bertemu dengannya pada hari Senin dan saya berharap dapat meyakinkannya.”

“Kami akan berada di Milan untuk pertandingan Eto’o, kami akan bermain bersama dan saya akan memberinya beberapa saran. Saya akan mencoba memengaruhi pikirannya, semoga kami berhasil. Itu jika Roma berpikiran sama dengan saya.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com