Gol Tunggal Bologna Pastikan Kemenangan Atas Genoa - Vivagoal.com
Sumber: twitter.com/BolognaFC1909en
Sumber: twitter.com/BolognaFC1909en

Gol Tunggal Bologna Pastikan Kemenangan Atas Genoa

Daniel Nugraha - May 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Duel antara Genoa Melawan Bologna dalam lanjutan Serie A 2021/22 berjalan dengan cukup sengit. Sempat buntu di babak pertama, Bologna akhirnya berhasil mencetak gol penentu yang memastikan kemenangan mereka usai turun minum

Duel ini sendiri dilaksanakan di stadium Luigi Ferraris, Italia, pada Sabtu (21/5) malam WIB. Pertandingan dibuka dengan jual beli serang antara Genoa dan Bologna.

Akan tetapi meski terjadi beberapa kali serangan baik dari sisi Bologna dan Genoa, kedia tim masih sama-sama tak berhasil menciptakan peluang untuk bisa mencetak gol.

Sumber: twitter.com/BolognaFC1909en
Sumber: twitter.com/BolognaFC1909en

Beberapa kali kedua tim melakukan serangan dan balasan yang cukup mengejutkan. Akan tetapi sampai akhir babak pertama, kedua tim sama sama belum berhasil mencetak satupun gol. Alhasil babak pertama diakhiri dengan skor kacamata.


Baca Juga:


Usai turun minum, pertandingan menjadi semakin memanas. Genoa mencoba untuk menaikan intensitas serangan mereka ke Bologna. Akan tetapi peluang pertama malah datang untuk Bologna.

Tepat di menit ke 66, lini pertahanan Genoa terlihat sedikit renggang. Hal ini tak disia-siakan oleh Musa Barrow. Ia  berhasil melewati lini pertahanan Genoa sebelum akhirnya berhasil menembakan bola yang sukses merobek gawang Genoa.

Tuan rumah yang ketinggalan langsung mencoba untuk menyerang balik dengan beberapa serangan yang cukup tajam. Bologna sendiri mengganti beberapa pemain mereka di lini bertahan dan di lini serang. Dimana Wisdom Amey digantikan dengan Aaron Hickey. Sementara Antonio Raimondo digantikan Emanuel Vignato.

Bahkan di menit menit akhir Bologna juga mengganti penjaga gawang mereka Francesco Bardi dengan Nicola Bagnolini. Keputusan tersebut ternyata tepat karena sampai akhir pertandingan, serangan serangan yang dilancarkan Genoa berhasil diredam dengan baik.

Laga pun diakhiri tanpa tambahan gol dimana Bologna keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0. Gol tunggal Musa Barrow memastikan Bologna mendapatkan poin penuh di laga kali ini. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com