Demi Dybala, Madrid Siap Tukar Dua Pemain Bintangnya

0
129
Kross
Sumber: Twitter Tony Kross

Vivagoal – La Liga – Klub Elit Spanyol, Real Madrid dikabarkan tengah berencana membeli seorang penyerang anyar musim panas ini untuk melapisi Karim Benzema. Bomber Juventus, Paulo Dybala disebut jadi bidikan utama pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane.

Madrid berencana mempersolid skuadnya untuk menghadapi musim depan yang diprediksi lebih ketat dibanding musim ini. Musim ini Madrid pun selalu bergantung pada penyerang andalan mereka, Karim Benzema.

Tak ingin terlalu bergantung dan mengambil reskio Zidane pun diklaim tengah memantau para penyerang kelas wahid untuk menjadi pelapis kala sang penyerang asal Prancis, Benzema tidak dapat memperkuat tim utama.

Dybala sendiri diyakini mampu menjadi solusi untuk Zidane. Pasalnya, sejak gabung di Juventus lima tahun silam, Dybala menjelma sebagai penyerangan andalan Bianconeri. Total ia sudah mencetak 95 gol dan 38 assist dari 228 penampilan di seluruh kompetisi.

View this post on Instagram

🤔 Ready for @championsleague Listos?

A post shared by Paulo Dybala (@paulodybala) on

Namun untuk mendatangkan Dybala musim panas ini, Juventus harus menyiapkan dana sebesar 90 juta euro atau sekitar 1,5 Triliun rupiah. Sebab mantan pemain Palermo itu masih terikat kontrak bersama Bianconeri sampai 2022 mendatang.

Madrid sendiri dalam kondisi finansial yang kurang baik saat ini imbas pandemi virus Corona. Alhasil, mereka pun bermaksud menyodorkan dua nama pemain andalannya yakni, Toni Kroos dan Isco untuk memuluskan kedatangan Dybala.

Menurut kabar yang dilansir Sport, Zidane tidak keberatan melepas dua pemain ini karena bermaksud memaksimalkan Federico Valverde dan Rodrygo Goes musim mendatang.


Baca Juga: 


Gayung bersambut, pelatih anyar Juventus Andrea Pirlo disebut memang mengincar Isco, merujuk pada komentarnya saat Bianconeri berlaga dalam Liga Champions musim 2018/19 lalu.

 

“Untuk memenangi Liga Champions, anda butuh pemain seperti Isco. Lini tengah adalah kunci untuk semuanya. Anda punya Cristiano, tapi anda perlu menemukan cara untuk membuatnya menyala.” tegas Pirlo.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here