Demi Lukaku, Inter Rela Jual Dua Pemainnya

0
1044
Lukaku

Vivagoal Serie AAntonio Conte selaku manajer baru Inter Milan langsung menetapkan para pemain incarannya pada musim panas ini. Salah satu nama yang disebut menjadi incaran utamanya adalah Romelu Lukaku.

Dilansir dari Gazzetta dello Sport, pihak Inter kini tengah menyusun rencana untuk menebus Lukaku. Namun, dana yang mereka miliki masih kurang, Dimana kini Inter meminta pihak Setan Merah untuk bersabar menanti tawaran resmi.

Baca Juga :  Legenda Manchester United Ungkap Messi Sulit Dihentikan

Inter sendiri  baru memiliki biaya 55 juta pounds untuk memboyong Lukaku. Angka tersebut disinyalir masih kurang mengingat pihak MU meminta banderol tidak kurang dari 75 juta pounds.

Untuk itu, Inter disebut akan mencari tambahan dana dengan melepas dua pemainnya. Dimana  Ivan Perisic dan Mauro Icardi disebut-sebut akan menjadi pemain yang dilepas Inter.

Lukaku sejatinya  tidak menunjukkan performa yang bagus pada musim 2018/19 lalu. Dari 45 laga yang dia mainkan bersama Manchester United di semua kompetisi, hanya ada 15 gol yang dicetak oleh pemain yang pernah bermain untuk Chelsea dan Everton itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here