Demi Perkuat Pertahanan, Milan Siap Pulangkan Mantan Kapten Mereka

0
130
Thiago Silva AC Milan
Thiago SIlva vs AC Parma (Sumber: Sempremilan.com)

Vivagoal – Serie A – Bek Thiago Silva telah umumkan bahwa Ia hanya ingin pindah menuju Klub Eropa lain andai resmi meninggalkan Paris Saint-Germain. AC Milan dikabarkan memiliki ketertarikan untuk bisa memulangkan mantan kapten mereka itu di bursa transfer mendatang.

Meski tak lagi berusia muda, Thiago Silva masih cukup laris diburu oleh banyak klub besar saat ini, termasuk mantan timnya AC Milan. Kontrak Silva sendiri akan segera habis pada Bulan Juli mendatang.

Setelah Ligue 1 resmi dihentikan lebih cepat, Silva kini hanya tinggal menyelesaikan tugas bersama PSG untuk Liga Champions serta Coupe de la Ligue.

Dilansir Football Italia, Milan menjadi klub yang cukup santer dikaitkan dengan pemain berusia 35 tahun itu. Silva pun memang lebih memilih untuk tetap merasakan persaingan sepakbola di Eropa dibandingkan pulang ke kampung halamannya Brasil, bersama Fluminense.

Hal tersebut menuurut media Italia, Il Messaggero karena Silva ingin tetap bisa membela Timnas Brasil, khususnya di Piala Dunia 2022.


Baca Juga:

Eto’o Optimis Alexis Sanchez Mampu Bersinar Kembali di Inter Milan

Pelatih Milan Kecewa Usai Gagal Lolos ke Final Coppa Italia

Inzaghi: Ronaldo dan Messi Buat Saya Marah!

Torino Dekati Inter Untuk Dapatkan Radja Nainggolan


“Semua tahu apa yang saya rasakan untuk Fluminense. Ketika menderita tuberculosis, mereka terbuka untuk menerima saya. Saya sangat bersyukur untuk hal itu, tapi saya masih memiliki tujuan yang harus dicapai di Eropa,”ujar Silva dilansir Football Italia

Walaupun Rossoneri menargetkan pemain berusia lebih muda, faktor pengalaman serta status bebas transfernya diprediksi menjadi hal yang layak untuk mereka pertimbangkan.

Selain Milan, beberapa klub Premier League dilaporkan telah ikut memantau perkembangan Thiago Silva di PSG. Arsenal, Everton, West Ham, hingga Newcastle kabarnya ingin menyewa jasa peraih tujuh trofi Ligue 1 tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here