Di Bursa Transfer, Kepa Diperebutkan Tiga Klub Top Eropa - Vivagoal.com
Di Bursa Transfer, Kepa Diperebutkan Tiga Klub Top Eropa
Kepa Arrizabalaga, Foto: dok weaintgotnohistory.sbnation.com

Di Bursa Transfer, Kepa Diperebutkan Tiga Klub Top Eropa

A Hendra - May 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Kepa Arrizabalaga masih berharap bisa lama bermain untuk Chelsea. Tapi, jika terus dicadangkan, Kepa membuka peluang untuk hengkang di akhir musim ini.

Dengan minimnya kesempatan bermain yang diberikan baik di era kepelatihan Frank Lampard maupun Thomas Tuchel di paruh kedua musim 2020/21 ini,  Kepa mulai berpikir untuk hengkang dari Stamford Bridge meski masih memiliki kontrak hingga Juni 2025 mendatang.

Di musim ini, Kepa  cuma bermain dalam enam pertandingan di Liga Inggris. Dari enam penampilan itu, Kepa Arrizabalaga tercatat cuma tiga kali dipasang sebagai kiper utama di era kepelatihan Thomas Tuchel.

Kedatangan Edouard Mendy dan makin ciamiknya performa kiper asal Prancis tersebut di musim pertamanya berkostum The Blues ditengarai jadi biang keladi Kepa kini jadi pilihan kedua di pos penjaga gawang Chelsea musim ini.

Kondisi tersebut  membuat Kepa mulai berpikir untuk pergi dari Stamford Bridge. Pemain asal Spanyol tersebut diberitakan mulai menimbang-nimbang pulang ke klub lamanya Athletic Bilbao.


Baca Juga:


Namun berdasarkan laporan The Sun, klub asal Italia Lazio diklaim juga tertarik mendatangkan Kepa. Biancocelesti  mau menjadikan Kepa sebagai pengganti Pepe Reina yang kontrak peminjamannya bakal habis akhir musim ini dan bakal dipulangkan ke klub asalnya, AC Milan.

Ada pun kiper kedua Lazio, Thomas Strakosha tidak dipandang sebagai solusi permanen yang layak, sehingga Lazio memilih memantau situasi Kepa. Tetapi baik Bilbao maupun Lazio bakal mendapat perlawanan keras dari Atletico Madrid yang disebut juga berminat menggunakan jasa Kepa.

Atletico Madrid tertarik dengan kiper Timnas Spanyol itu mengingat kiper utama mereka, Jan Oblak santer diberitakan bakal hengkang dari Wanda Metropolitano setelah Manchester United menginginkannya tuk diproyeksikan sebagai pengganti David De Gea. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com