Di Era Pirlo, Dybala Tak Ada Jaminan Bentuk Trio Bersama Morata Dan Ronaldo - Vivagoal.com
Di Era Pirlo, Dybala Tak Ada Jaminan Bentuk Trio Bersama Morata Dan Ronaldo
Pemain Juventus berselebrasi pelukan setelah Alvaro Morata mencetak gol ke gawang Ferencvaros di ajang Liga Champions. Sumber: TheStraitsTime

Di Era Pirlo, Dybala Tak Ada Jaminan Bentuk Trio Bersama Morata Dan Ronaldo

Fido Moniaga - November 24, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Andrea Pirlo tak menggaransi Paulo Dybala, Alvaro Morata dan Cristiano Ronaldo bakal dimainkan bareng. Pirlo mengaku dirinya belum mendapatkan cara bagaimana menyatukan ketiganya.

Sedari awal musim ini, Pirlo memang lebih sering mengusung skema bermain dengan dua penyerang. Ronaldo yang menjadi pilihan utama di lini depan berduet dengan Paulo Dybala atau Alvaro Morata yang dimainkan bergantian.

Padahal, ketiga nama ini boleh dibilang merupakan bomber terbaik yang dipunya Bianconeri saat ini. Namun, Pirlo terlihat lebih suka menduetkan Morata dengan Ronaldo dan lebih banyak memainkan Dybala di paruh kedua pertandingan.

Pirlo selalu beralasan bahwa performa penyerang asal Argentina tersebut belum mencapai 100 persen usai mengalami cedera di awal musim ini. Kondisi tersebut juga membuat Dybala baru bisa membukukan satu gol di sepanjang musim 2020/2021 ini.

Tapi Pirlo berdalih bahwasanya ia sebenarnya sudah lama memikirkan bagaimana caranya membentuk trio mematikan bersama Dybala, Morata dan Ronaldo. Tapi hingga saat ini, dirinya belum bisa mendapatkan caranya.


Baca Juga:



“Sayangnya, kami tidak pernah mencoba menyatukan mereka bertiga. Mereka hanya berlatih bersama selama beberapa hari. Kami sebenarnya sudah memikirkan solusi untuk ini sedari awal musim.” ucap Pirlo dilansir dari
Football Italia.

“Kami cuma belum menemukan struktur pada tim dan memberi keseimbangan terlebih dahulu. Jika itu sudah bisa kami dapat, kami akan mencoba menemukan solusi untuk membuat mereka bermain bersama.” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com