Diam-Diam, Neymar Kangen Main Bareng Messi - Vivagoal.com
Diam-Diam, Neymar Kangen Main Bareng Messi
Source: FC Barcelona

Diam-Diam, Neymar Kangen Main Bareng Messi

Heri Susanto - December 3, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 –  Superstar PSG, Neymar Jr mengungkapkan jika dirinya kangen untuk main bareng Lionel Messi. Hal tersebut ia ungkapkan pasca laga United melawan PSG, Kamis (3/12) dini hari WIB.

“Aku ingin bermain dengan Messi lagi. Itu yang paling kuinginkan. Aku ingin menikmati lagi rasanya satu lapangan dengannya. Jelas, tahun depan kami akan melakukannya,” kata Neymar, dalam video yang dibagikan akun Twitter ESPN Argentina.

Kedua pemain memang sempat mentas bareng di Barcelona pada periode 2013-2017. Dalam kurun waktu tersebut, berbagai gelar seperti sepasang trofi LaLiga, satu Liga Champions dan satu gelar Piala Dunia antar klub sempat dipersembahjan keduanya. Bahkan, tahun tersebut boleh dibilang sebagai prime season Neymar lantaran dirinya sukses mengoreksi 105 gol.

Setelahnya, sang pemain memutuskan hengkang ke PSG dengan mahar 222 juta Euro dan sukses memberikan kejayaan di level domestik untuk Les Parisiens. Bahkan di musim lalu, Neymar sempat mengantarkan PSG ke partai puncak Liga Champions sebelum akhirnya dikandaskan Bayern Munchen.


Baca Juga:


Ada dua kans yang bisa terjadi untuk menduetkan Neymar dan Messi kembali. Cara pertama, Neymar bisa kembali pulang ke Barcelona dan opsi kedua, Messi hengkang ke PSG. Namun di luar spekulasi tersebut, Manchester City pun dikabarkan tertarik mendatangkan sang pemain guna bereuni dengan Pep Guardiola dan Sergio Aguero.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com