Diam-Diam, PSG Tertarik Datangkan Penyerang Belgia

0
359
Diam-Diam, PSG Tertarik Datangkan Penyerang Belgia

Vivagoal Ligue 1  –  Tak ada angin tak ada hujan, tiba-tiba saja PSG berminat untuk mendaratkan striker Manchester United, Romelu Lukaku ke Paris. Lukaku bakal diproyeksikan sebagai pengganti Edinson Cavani yang kabarnya akan segera hengkang.

Ketertarikan PSG tersebut tak lepas dari keinginan sang Pelatih, Thomas Tuchel. Pelatih asal Jerman tersebut merasa tak begitu puas dengan performa lini depannya. Untuk mempertajam sektor gedornya, nama Lukaku masuk sebagai prioritas transfer.

Selain itu, menurut laporan The Express, Lukaku juga disebut pantas menggantikan peran Edinson Cavani yang sebentar lagi bakal merapat ke Kota Madrid guna memperkuat Atletico. Kebetulan, tipikal kedua pemain ini memang tak jauh berbeda. Keduanya dikenal buas di depan gawang lawan.

Performa Lukaku yang menurun rasanya tak menghentikan langkah PSG untuk memburunya. Musim ini, penyerang yang pernah memperkuat Chelsea danEverton hanya mampu mengkoleksi 15 gol untuk United di semua ajang. Ole Solksjaer pun disebut tak akan menghalangi andai Lukaku ingin pergi dari Old Trafford.

Namun sebelum itu, PSG setidaknya harus menyiapkan uang sebesar 80 Juta Euro guna menebus Lukaku keluar dari Teater Impian.

Selain PSG, Inter Milan pun disebut meminati jasa pemain Belgia tersebut. Inter kabarnya ingin menukar Mauro Icardi dengan Lukaku. Kebetulan, harga serta usia kedua pemain tak jauh berbeda. Opsi tersebut mungkin saja menjadi kenyataan.

Jika opsi “tukar-guling” itu ditolak, Inter kabarnya akan memasukan nama Ivan Perisic plus sejumlah uang guna mengamankan jasa pemain bertubuh besar tersebut. Kebetulan, Perisic sendiri merupakan pemain yang diincar United.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here