Kekalahan Barcelona dari Real Madrid Harus DIbayar Mahal - Vivagoal.com
Xavi Hernandez: Frenkie De Jong Tidak Dijual!
Sumber: Detik Sport

Kekalahan Barcelona dari Real Madrid Harus DIbayar Mahal

Heri Susanto - October 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Nasib buruk Barcelona nampaknya belum berakhir. Pasca kalah 1-2 dari Real Madrid di Camp Nou, Minggu (24/10) malam WIB, mereka harus kehilangan Frenkie De Jong lantaran cedera.

De Jong, yang main sebagai starter pada laga tersebut harus ditarik keluar di menit ke-77 lantaran cedera hamstring. Posisinya harus digantikan oleh Sergi Roberto. Barcelona yang sudah melakukan pemeriksaan lanjutan kepada sang pemain belum bisa mengonfirmasi sampai kapan De Jing akan absen.

“Pemain tim utama Frenkie de Jong mengalami masalah pada paha kanannya. Sang gelandang tak bisa dimainkan dan pemulihannya akan menentukan kembalinya ke lapangan,” demikian bunyi pernyataan Barcelona seperti dilansir Sport.


Baca Juga:


Sejauh ini, De Jong menjadi salah satu pemain yang sangat diandalkan Ronald Koeman di lini tengah. Pemain asal Belanda sudah mengepak dua assist yang dibuatnya di ajang LaLiga. Meski De Jong cedera, kabar baiknya, Barcelona sudah bisa diperkuat Ousmane Dembele yang belakangan kondisinya tengah membaik pasca mengalami cedera serupa.

Terdekat, Barca bakal bersua Rayo Vallecano pada Kamis (28/10) dalam lanjutan LaLiga pekan ke-11. Setelahnya, mereka bakal memainkan laga kontra Alaves di Camp Nou, Sabtu (30/10).

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com