Dibantai Atalanta, Inzaghi Tetap Yakin Lazio akan Jalani Musim yang Bagus

0
59
Ingin Akhiri Musim Dengan Cara Terbaik, Lazio Arahkan Fokus ke Napoli
Pelatih Lazio, Simeone Inzaghi. Sumber: Twitter

Vivagoal – Serie A – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi mengatakan hasil yang diraih timnya ketika melawan Atalanta itu tak bisa jadi cerminan Lazio secara keseluruhan di musim ini. Ia tetap yakin anak asuhnya akan jalani musim yang bagus.

Lazio gagal meraup kemenangan saat menjamu Atalanta, Kamis (10/1) dini hari tadi. Mereka harus puas menyerah dengan skor telak 1-4 dari Atalanta di kandang sendiri.

Empat gol yang dijaringkan oleh Gli Orobici hanya mampu dibalas satu gol oleh Lazio, yang dicetak Felipe Caicedo. Padahal menurut Inzaghi anak asuhnya itu sudah bermain baik, namun gagal memanfaatkan peluang yang hadir.

Sehingga Ia menegaskan jika kekalahan itu bukan cerminan jika Lazio bermain sangat buruk secara keseluruhan. Para pemain Lazio hanya kurang tenang dalam menyelesaikan peluang.

“Para pemain memainkan permainan mereka, kami hanya gagal melangkah di saat-saat yang menentukan selama pertandingan berlangsung,”ujar Inzaghi dilansir Sky Sport Italia.

“Kami menyia-nyiakan peluang ketika skor 0-0 dan satu lagi ketika tertinggal dua gol. Tanpa melupakan peluang Ciro Immobile yang membentur jaring samping.


Baca Juga:


“Hasil 4-1 bukan cerminan yang adil dari permainan, karena Lazio melakukan 10 percobaan tembakan ke gawang dan (hanya) cetak satu gol. Sedangkan Atalanta bisa mencetak empat dari lima (percobaan).

Para pendukung Lazio secara vokal mengeluhkan bantuan dari pihak klub, khususnya setelah mereka lolos ke Liga Champions. Para pemain incaran seperti Andreas Pereira, Mohamed Fares, dan Wesley Hoedt, tak kunjung mereka dapatkan jelang ditutupnya bursa transfer musim panas ini.

“Saya yakin kami akan menjalani musim yang bagus. Kami tahu akan ada beberap penundaan, mungkin ada lebih dari yang kami harapkan di akhir musim lalu. Tapi klub telah bekerja di pasar pemain.”ungkapnya.

“Akan sangat membantu jika kami tidak melawan Atalanta dan Inter di dua pertandingan pertama musim ini. Kami harus mendorong dirinya untuk keluar dari situasi darurat yang tengah dihadapi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here