Diego Simeone Sebut Atletico Kalah Terhormat

0
45
Diego Simeone Sebut Atletico Kalah Terhormat
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Sumber: beinSPORTS

Vivagoal Liga Champions – Atletico Madrid harus angkat koper dari perhelatan Liga Champions musim 2019/2020. Pelatih Los Colchoneros, Diego Simeone percaya, timnya kalah secara terhormat.

Atletico harus terhenti di babak perempatfinal Liga Champions usai dikalahkan Leipzig 2-1 di Estadio Jose Alvalade, Portugal, Jumat (14/8/2020) dinihari WIB. Kedua tim sejatinya sempat bermain imbang tanpa gol di babak pertama. Namun di paruh kedua, Atletico harus tertinggal 0-1 setelah Dani Olmo membuat gol di menit ke-50.

Atletico sempat bisa menyamakan kedudukan jadi 1-1 pada menit ke-71 setelah eksekusi penalti yang dilakukan Joao Felix sukses membuat bola bersarang ke gawang Leipzig. Namun, dua menit jelang laga usai, Tyler Adams bisa memastikan kemenangan si Banteng Merah setelah bola tendangannya berbelok usai membentur kaki Stefan Savic.

Kekalahan ini tentu membuat Atletico meradang. Namun Simeone tak ingin timnya larut dalam keterpurukan. Dia menegaskan bahwa para pemainnya sudah mengeluarkan semua kemampuannya untuk bisa menang atas Leipzig.

“Kami sudah memberikan semua yang kami miliki. Sulit bagi kami untuk memenangkan duel dan mereka lebih cepat. Ini musim yang sangat panjang, dan ada tekanan ketika kembali ke Liga Champions.” ucap Simeone dilansir dari situs resmi UEFA.


Baca Juga:



“Kami tidak bermain seperti yang kami inginkan. Saya menyukai antusiasme dan gairah Leipzig. Tidak ada alasan, kami sudah memberikan yang terbaik dan mencapai perempatfinal. Kami kalah dengan terhormat, dan kami harus memberi lawan selamat.” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here