Setelah Singkirkan Atletico, Leipzig Pede Bisa Tumbangkan PSG - Vivagoal.com
Setelah Singkirkan Atletico, Leipzig Pede Bisa Tumbangkan PSG
Gelandang RB Leipzig, Tyler Adams. Sumber: CBB Sports

Setelah Singkirkan Atletico, Leipzig Pede Bisa Tumbangkan PSG

Fido Moniaga - August 14, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Champions – RB Leipzig dalam kondisi kepercayaan diri tinggi menatap babak semifinal Liga Champions kontra Paris Saint-Germain. Gelandang si Banteng Merah, Tyler Adams menegaskan bahwa timnya sangat yakin bisa mendepak Neymar cs meski timnya saat ini hanya berstatus underdog.

RB Leipzig mencapai babak semifinal dengan cara yang tidak biasa. Mereka berhasil menyingkirkan runner-up Liga Champions 2014 dan 2016, Atletico Madrid dengan skor tipis 2-1. Padahal, dibanding Atletico yang jauh lebih pengalaman bermain di kompetisi UEFA, Leipzig baru kali ini bisa mencapai babak perempatfinal sepanjang sejarah berdirinya klub tersebut.

Hasil undian babak empat besar pada prosesnya mempertemukan skuat Julian Nagelsmann dengan tim unggulan juara lainnya, Paris Saint-Germain. Dan tuk kali kedua, Leipzig kembali tidak diunggulkan bisa menang di laga ini sebab pasukan Thomas Tuchel punya kualitas yang jauh diatas Atletico Madrid.

Namun, Tyler Adams sangat optimis dengan kans timnya bisa menang lawan raksasa Ligue 1 Prancis tersebut. Namun, dia juga enggan menganggap remah Kylian Mbappe dkk.

“Kami benar-benar bersemangat. Kami sedang diliputi kepercayaan diri tinggi, dan karena itu kami sangat yakin bisa mengimbangi PSG.” ucap Tyler Adams dilansir dari situs resmi UEFA.



Baca Juga:



“Kami tahu Paris adalah tim yang hebat, dan kami sudah melihat apa yang mereka lakukan saat melawan Atalanta kemarin dan mereka punya pemain yang sangat bagus. Tapi kami punya tim muda dengan pelatih yang hebat. Semuanya itu memberikan kami rasa percaya diri menatap duel di semifinal.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com