Dengan Gol atau Assist, Messi Bisa Bikin Bayern Bertekuk Lutut

0
201
Gaya Bermain Berubah, Messi Lepas Sepatu Emas Eropa Musim Ini
Lionel Messi Tengah Mengontrol Bola Sumber: Pedro Salado/Quality Sport/GI

Vivagoal Liga Champions – Lionel Messi diyakini bisa menjadi mimpi buruk bagi Bayern Munchen jelang duel kontra Barcelona di Liga Champions. Legenda sepakbola Jerman, Bernd Schuster percaya melalui gol atau assist, Messi bakal bisa meloloskan Barcelona ke babak semifinal.

Lionel Messi sudah membukukan 31 gol dan 27 assist sepanjang musim 2019/2020 ini bersama Barcelona. Sayangnya, performa fenomenal Messi ini tidak sanggup membawa Barcelona menjuarai La Liga Spanyol dan Copa del Rey, termasuk gagal di Supercopa de Espana.

Tapi Messi masih mampu membantu Barcelona bertahan di kompetisi Eropa bahkan menembus babak perempatfinal Liga Champions dengan menyingkirkan Napoli melalui sebuah aksi spektakuler.

View this post on Instagram

💭 ONE. MORE. NIGHT. 👀 #BarçaBayern

A post shared by FC Barcelona (@fcbarcelona) on

Kini, Messi dan Barcelona dihadapkan pada ujian berat untuk bisa melaju ke babak semifinal karena harus bersua favorit juara Bayern Munchen. Duel kedua tim ini akan dilangsukan di Estadio Da Luz, Sabtu (15/8/2020) dinihari WIB.

Bernd Schuster yang pernah membela Barcelona selama 8 musim menilai Bayern Munchen merupakan tim yang lebih baik dari mantan klubnya itu saat ini. Meski demikian, seorang Messi bisa saja menjadi mimpi buruk bagi Bayern baik melalui assist ataupun golnya.

“Kalau anda membandingkan dua tim, Bayern jelas memiliki skuad yang lebih besar dan lebih lengkap di atas lapangan. Itu karena Barcelona lebih bergantung pada Messi di musim ini daripada sebelumnya.” ucap Bernd Schuster dilansir dari Sport Bild.


Baca Juga:


“Barcelona dulunya punya Neymar dan Andres Iniesta disamping Messi, tapi setelahnya, Barca kesulitan mendatangkan pemain kelas dunia. Tapi Messi tetaplah Messi, dia masih bisa memenangkan banyak pertandingan sendirian. Dia punya kualitas untuk mencetak gol ataupun assist melawan Bayern dan menentukan permainannya sendiri.” jelas Bernd Schuster.

“Bayern harus mengakuinya bahwa Messi bisa jadi pemenang melawan mereka. Saat ini, hanya ada dua opsi buat mereka, apakah Messi mencetak gol atau Bayern memiliki hari yang baik bisa meredam Messi.” pungkasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here