Dihuni Banyak Pemain Muda, Pelatih Baru Milan Senang

0
171
Finansial Buruk, Inilah Beberapa Masalah yang Dihadapi AC Milan!

Vivagoal Serie A Pelatih anyar Milan, Stefano Pioli mengaku ada keuntungan sendiri dengan banyaknya pemain muda di dalam skuad saat ini. Mengapa demikian?

Milan sendiri mulai membangun tim dengan para pemain muda di dalamnya. Pada musim panas 2019 kemarin, mereka mendatangkan beberapa pemain muda seperti saja Rafael Leao, Ismael Bennacer hingga Leo Duarte. Mereka melengkapi para pemain muda yang sudah ada seperti Gianluigi Donnarumma, Lucas Paqueta hingga Davide calabria.

Namun keputusan klub mendatangkan mereka masih belum bisa memberi kontribusi maksimal dalam tim. Hal banyaknya pemain muda itu sendiri menjadi sebuah keuntungan bagi Pioli.

“Memiliki sebuah skuad yang diisi oleh pemain muda memiliki keuntungan tersendiri. Contohnya saja antusiasme, keberanian, kemauan untuk bekerja dengan keras,” tutur pioli pada situs resmi Milan.

“Mereka menikmati apa yang mereka lakukan karena mereka tak cuma muda tapi mereka juga pemain-pemain yang berkualitas,” puji eks pelatih Fiorentina ini.

Baca Juga: Milan Hampir Saja Turun ke Serie B, Kenapa?

Selain itu Pioli juga menyambut antusias kerjasamanya dengan mantan pemainnya saat masih di Fiorentina. Dia adalah Davide Astori yang merupakan mantan kapten La Viola.

“Saya yakin Davide akan merasa bahagia begitu mengetahui saya berada di sini, di AC Milan,” klaim pelatih berusia 53 tahun ini.

“Saya mendapat kehormatan untuk mengenal Davide lebih lama. Ia akan selalu berada dalam pikiran saya,” pungkas Pioli.

Pioli tentu harus bergegas membawa Milan kembali ke performa terbaiknya. Pasalnya saat dilatih Marco Giampaolo, Milan tampil di bawah standar tim dengan julukan raja Eropa asal Italia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here