Sulit Datangkan Sancho, United Alih Fokus Pada Pemain Kaca Barcelona

0
145
Manchester United skuad 2020
Manchester United skuad 2020 (Sumber: Vbet News)

Vivagoal – Liga Inggris – Manchester United disebut tetap fokus memburu winger baru untuk musim depan. Setelah sulit mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, MU kini dikabarkan tertarik mendatangkan pemain kaca Barcelona, Ousmane Dembele.

Rumor tentang United dan Sancho memang menjadi pembicaraan hangat belakangan ini. Sang pemain dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal untuk gabung United musim depan berikut dengan kontrak lima tahun dan gaji mencapai 250 ribu pounds per pekan.

Namun negosiasi dengan Dortmund berjalan alot untuk The Red Devils. Pihak Dortmund memasang banderol 120 juta euro. Sayang, United yang menawarkan pembayaran dengan sistem cicilan tak mendapat respon positif dari Dortmund.

Situasi tersebut membuat berbagai rumor baru berkembang. Salah satunya, United dikabarkan sudah mencari nama lain untuk menjadi pengganti Sancho khususnya para winger lincah untuk mengisi posisi tersebut.

View this post on Instagram

👊🏿👊🏿👊🏿

A post shared by Ousmane (@o.dembele7) on

Beberapa laporan menyebut United tengah mendekati bintang Juventus, Douglas Costa, hingga jagoan Fiorentina, Federico Chiesa. Namun dilansir dari Sport, tim Ole tertarik mendatangkan bintang muda Barcelona, Ousmane Dembele.

Peluang untuk Dembele terbilang cukup besar. Pasalnya pemain asal Prancis tersebut bukan opsi utama dalam skuad Barcelona.

Bahkan beberapa laporan terkini menyebut jika Dembele merupakan prioritas utama untuk dilepas oleh Blaugrana. Mereka ingin menyingkirkan Dembele guna memberi ruang kepada Ansu Fati.


Baca Juga:


Selain itu, pihak tim Catalan juga ingin terlepas dari beban gaji untuk pemain yang sering menghangatkan bangku cadangan tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here