Diincar Dua Klub Elit Eropa, Striker ini Pilih Bertahan di Real Sociedad - Vivagoal.com
Terlalu Mahal, Arsenal Coret Next Ibrahimovic dari Daftar Buruan?
Sumber: Twitter Goal

Diincar Dua Klub Elit Eropa, Striker ini Pilih Bertahan di Real Sociedad

Daniel Nugraha - January 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Dua klub elit Eropa, Arsenal dan juga Real Madrid dilaporkan mengincar striker Real Sociedad yaitu Alexander Isak. Akan tetapi sang striker lebih memilih untuk tetap bertahan di Real Sociedad musim ini.

Isak sendiri adalah salah satu pemain yang cukup produktif di Real Sociedad. Dari 25 penampilan, Isak berhasil membukukan 2 assist dan juga mencetak 8 gol dari semua pertandingan yang ia lakukan.

Karena performanya yang apik itulah, baik Arsenal dan juga Real Madrid mulai melirik striker La Real tersebut. Akan tetapi keinginan dari kedua klub tersebut sepertinya harus pupus. Karena sang striker memilih untuk tetap bermain bersama Real Sociedad.


Baca Juga:


Dikutip dari Mundo Deportivo, Isak dan juga agennya memang telah menerima tawaran dari kedua klub tersebut. Akan tetapi mereka menolak kedua tawaran tersebut.

Isak merasa harus tetap berkomitmen untuk bermain di Real Sociedad pada musim ini. Karena itu ia memutuskan untuk menolak tawaran pindah dari kedua klub besar tersebut.

Selain itu, Klub Isak sendiri yaitu Real sociedad juga sepertinya enggan untuk berpisah dengan striker andalannya tersebut. Karena bagi Sociedad, isak merupakan salah satu pemain penting di dalam skuat mereka.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com