Diisukan Merapat ke Juve, Ancelotti: Saya Sudah Menderita di Sana

0
798
Diisukan Merapat ke Juve, Ancelotti: Saya Sudah Menderita di Sana

Vivagoal Serie A Pasca berpisah dengan Allegri, Juventus disebut ingin mendatangkan Carlo Ancelotti setelah Cristiano Ronaldo ingin bereuni dengan sang pelatih. Sayang hal tersebut ditolak mentah-mentah oleh Ancelotti.

Jelang dibukanya bursa transfer musim dingin, Juventus jadi salah satu klub besar Eropa yang sangat sibuk nantinya. Selain berbelanja pemain baru, mereka juga harus segera menunjuk pelatih baru usai memutuskan berpisah dengan Massimiliano Allegri akhir pekan kemarin.

Dari beberapa kandidat yang ada, Ancelotti disebut sebagai salah satu kandidat terkuat. Pengalaman menjadi salah satu faktor Si Nyonya Tua percaya pada pelatih asal Italia itu.

 

Munculnya nama Ancelotti juga dipengaruhi keberadaan Ronaldo di Juventus. Seperti diketahui, keduanya sempat melakoni musim yang menyenangkan saat masih berseragam Real Madrid. Hubungan personal mereka juga disebut sangat bagus.

Namun Ancelotti mengatakan ia masih akan tetap melatih Napoli. Tidak hanya musim depan, namun selama kontraknya masih berlaku.

Baca Juga :  CEO PSS Sleman Angkat Bicara Usai Sekjen PSSI Jadi Korban Kerusuhan

“Saya masih memiliki kontrak dengan Napoli dan saya harap klub akan mengurusnya. Saya terikat dengan klub dan saya ingin bertahan setidaknya hingga dua tahun ke depan. Saya merasa bahagia berada di sini,” ucap Ancelotti kepada Sky Sports.

“Pelatih selalu menjadi orang terakhir yang mengetahui tentang apa pun. Mereka selalu hidup dalam ketidakpastian. Saya juga tahu bahwa pemecatan adalah bagian dan pekerjaan ini,” sambungnya.

Ancelotti juga menuturkan jika dirinya merasakan sakitnya dipecat untuk kali pertama saat masih melatih Juventus. Perlu diketahui jika pria berusia 59 tahun ini sempat melatih Juve pada tahun 1999-2001 silam.

“Pengalaman telah menunjukkan bahwa, seorang pelatih, hanya akan dinilai dari hasil yang didapatkan. Saya merasa lebih menderita ketika saat itu dipecat oleh Juventus, tapi kemudian saya merasa terbiasa,” tutup Ancelotti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here