Dikabarkan Mundur dari Timnas Prancis, Ini Kata Bijak dari Pogba!

0
1850
Dapat Pujian dari Pogba, Camavinga: Saya Terinspirasi Anda
Paul Pogba (kanan) dan Camavinga (kiri) Sumber: Le 10 Sport

Vivagoal Liga Inggris – Paul Pogba memberikan keterangan terkait dirinya keluar dari Timnas karena komentar pedas dari Presiden Prancis, Emmanuel Macron. Laporan tersebut merupakan berita hoax.

Beberapa media ternama di Inggris memberikan laporan alasan Pogba keluar dari Timnas Prancis dikarenakan Macron menjelekkan Islam. Awalnya, berita ini muncul dikarenakan ada pemenggalan seorang guru di Prancis pada 16 Oktober 2020 lalu.

Sang Presiden pun memberikan penjelasan bahwa pembunuhan tersebut sebagai serangan teroris Islam. Pembunuhan tersebut berawal dari seorang guru yang dibunuh karena mengajarkan kebebasan berekspresi.

Dengan adanya hal tersebut, Paul Pogba dikabarkan mundur dari Timnas Prancis. Mendengar hal itu, Pogba menampik kabar yang berawal dari Timur Tengah itu.

“Ini merupakan berita bohong yang tak bisa dipercaya.


Baca Juga:


Sebelumnya, Pogba dalam suatu podcast yang bernama Life Times di tahun 2019 mengatakan bahwa Islam merupakan agama yang suka dengan hal kedamaian dan tidak suka kekerasan.

“Saat saya pertama kali masuk Islam, saya diajarkan banyak hal tentang ketenangan dan kedamaian. Untuk masalah terorisme, saya tidak sependapat bahwa Islam yang melaksanakannya,” ujarnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here