Dilibas 3-0, Nagelsmann: PSG Memang Lebih Layak ke Final

0
31
Dilibas 3-0, Nagelsmann: PSG Memang Lebih Layak ke Final
Sumber: SVEN SIMON/ Frank Hoermann/ Pool

Vivagoal Liga Champions – Performa impresif RB Leipzig di ajang Liga Champions musim ini harus terhenti di babak semifinal usai dikalahkan Paris Saint-Germain. Pelatih Banteng Merah, Julian Nagelsmann pun menganggap PSG memang lebih layak ke final.

Babak empat besar Liga Champions dibuka dengan pertandingan antara RB Leipzig melawan Paris Saint-Germain. Bermain di Estadion Da Luz, Portugal, Rabu (19/8/2020) dinihari WIB, kedua tim sama-sama tampil menyerang sejak menit awal laga.

Namun PSG bisa memecah kebuntuan pada menit ke-13 melalui sundulan Marquinhos yang menerima umpan tendangan bebas Angel Di Maria. RB Leipzig yang coba mencari gol penyama kedudukan malah harus kebobolan pada menit ke-42 melalui sepakan Angel Di Maria.

Harapan Leipzig untuk bisa lolos ke final Liga Champions pertamanya sepanjang sejarah klub harus pupus setelah Juan Bernat menegaskan kemenangan PSG dengan mencetak gol pada menit ke-56. Hingga akhir laga, Leipzig tak kunjung bisa mencetak gol balasan.

Selepas pertandingan, Julian Nagelsmann mengakui bahwa Neymar Cs memang lebih pantas bermain di partai puncak Liga Champions. Bicara kualitas, Die Roten Bullen dianggap masih kalah kelas dari pasukan Thomas Tuchel tersebut.

“Saya pikir pada akhirnya tiket final memang pantas PSG dapatkan. Selama 10 atau 12 menit pertama, kami sudah mencoba melakukan yang terbaik.” ucap Nagelsmann dilansir dari Omnisport.


Baca Juga:



“Namun kami kemudian dihadapkan dengan tendangan bebas dan terjadilah gol. Setelahnya selama 5 menit kami coba untuk bisa kembali bermain, namun kami malah kebobolan gol kedua.” jelasnya.

“Dan selanjutnya, kami sudah sangat sulit mengembalikan permainan karena PSG memiliki kualitas diatas kami. Mereka tim yang lebih baik dan anda harus mengakuinya. Ini memang sulit, tapi begitulah sepakbola.” pungkas Nagelsmann.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here