Diminati Man United dan Inter, Presiden Sassuolo: Raspadori Tidak Dijual - Vivagoal.com
Diminati Man United dan Inter, Presiden Sassuolo: Raspadori Tidak Dijual
Giacomo Raspadori, Foto: dok The Laziali

Diminati Man United dan Inter, Presiden Sassuolo: Raspadori Tidak Dijual

A Hendra - October 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Presiden Sassuolo, Giovanni Carnevalli tidak heran kalau Giacomo Raspadori banyak diminati klub-klub top Eropa. Tapi Carnevalli menegaskan, pemain mudanya itu sama sekali tidak dijual.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, Inter Milan santer dikabarkan berencana memboyong Giacomo Raspadori usai melepas Romelu Lukaku ke Chelsea dengan banderol mencapai 115 juta euro.

Selain Inter, Manchester United juga diberitakan tertarik menggunakan jasa Raspadori menyusul inkonsisten-nya penampilan Marcus Rashford, dan Edinson Cavani yang kontraknya bakal segera habis Juni 2022 mendatang.

Alhasil, Man United dan Inter Milan pun harus bersaing demi mendapatkan tanda tangan Raspadori. Tapi pada prosesnya, keduanya gagal mendapatkan servis penyerang 21 tahun itu, dengan Inter akhirnya merekrut Joaquin Correa dan Edin Dzeko. Sementara Setan Merah di hari terakhir bursa transfer mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus

Kontrak Giacomo Raspadori sendiri sejatinya masih berlaku hingga Juni 2024 mendatang. Sejak dipromosikan dari tim akademi pada musim panas 2018 lalu, Raspadori total sudah mengemas 106 penampilan dengan torehan 33 gol dan 11 assist.


Baca Juga:


Merujuk pada statistik tersebut, Presiden Sassuolo, Giovanni Carnevalli pun menegaskan bahwa Raspadori adalah investasi jangka panjang dari klub dan akan tetap bertahan sesuai kontrak.

“Raspadori adalah penyerang dengan kualitas hebat dan keterampilan teknis yang luar biasa. Selain itu, dia juga anak yang luar biasa dan ini menciptakan persatuan yang luar biasa.” ucap Carnevalli dikutip dari Coriere dello sport.

“Kami tidak mempertimbangkan untuk berpisah dengannya. Saya pikir klub Italia sangat fokus pada pemain Italia sekarang, meski tim asing juga memantau pemain seperti Raspadori.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com