Dirumorkan ke Barca, Pemain Muda Ini Bertahan di Paris

0
509
Silas

VivagoalLa LigaKlub-klub di Eropa tak hanya mencari pemain bintang yang sesuai kebutuhan tim jelang bursa transfer musim panas 2019 dibuka. Meregenerasi skuat dengan mencari pemain-pemain berbakat juga jadi prioritas, seperti yang sekarang coba dilakukan Barcelona.

L’Equipe melansir Barca terlibat persaingan dengan Celtic dan Liverpool untuk mendapatkan tanda tangan penyerang muda Paris FC, Silas Wamangituka. Saat ini, Silas sudah melesakkan sembilan gol dan satu assist dari 27 penampilannya bersama Paris FC di kompetisi Ligue 2 musim ini.

Dengan performa impresifnya, Silas dikabarkan akan segera hengkang pada musim panas mendatang. Barcelona pun disebut-sebut akan jadi tujuan berikutnya. Namun, agen Silas, Olivier Belesi menegaskan kliennya akan tetap di Paris musim depan.

 

“Saya adalah agen yang selalu berusaha keras setiap harinya untuk membuat klien saya bahagia. Saya disini untuk melindunginya dari para oportunis. Banyak klub besar meliriknya, tapi buat saya itu tidak penting, dan saya akan segera mengatasinya,” tutur Belesi dikutip dari Daily Star.

Selain itu sang agen mengaku berhati-hati untuk memilih klub yang akan dipilih untuk kliennya itu. Masih berusia muda dan akan terus berkembang, Balesi ingin klub yang menjamin menit bermain untuk kliennya.

“Silas punya potensi dan kualitas yang masih akan terus berkembang, dan itu kenapa saya tidak ingin melakukan kesalahan dengan proyek dari klub besar. Saya ingin dia fokus bertanding dan mendapat menit bermain yang cukup untuk perkembangannya,” Belesi menambahkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here