Edin Dzeko Sebut Metode Latihan Jose Mourinho Berat Betul - Vivagoal.com
Edin Dzeko Akui Metode Latihan Jose Mourinho Berat Betul
Jose Mourinho, Foto: Pikiran-Rakyat

Edin Dzeko Sebut Metode Latihan Jose Mourinho Berat Betul

A Hendra - July 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Kedatangan Jose Mourinho sebagai allenatore anyar AS Roma secara otomatis dibarengi dengan perubahan metode latihan. Edin Dzeko mengungkapkan, sejak hari pertama latihan pramusim, The Special One langsung menuntut para pemainnya bisa tampil 100 persen.

Jose Mourinho ditunjuk sebagai pelatih AS Roma mulai musim 2021/2022 menggantikan Paolo Fonseca yang kontraknya sudah habis 30 Juni lalu. Penunjukkan Mourinho sendiri tak lepas dari statusnya yang tanpa klub usai diberhentikan Tottenham Hotspur medio April 2021 kemarin.

Sejak ditunjuk menangani Giallorossi, juru taktik asal Portugal itu sudah langsung mengungkapkan ambisinya tuk bisa membawa Roma kembali ke papan atas. Tak sekadar omongan, Mourinho membuktikannya sedari hari pertama latihan pramusim.

Kabarnya, eks juru taktik Real Madrid tersebut langsung memberikan sesi latihan dengan intensitas tinggi. Mourinho diberitakan fokus pada latihan menjaga bola, teknik, kontrol bola, dan mengumpan. Sesi berlanjut ke latihan penguasaan bola.

Selama beberapa hari menjalani latihan pramusim, Edin Dzeko mengaku sedikit kesulitan dengan beratnya metode latihan Mourinho. Menurutnya, Mourinho begitu menuntut tak boleh ada kesalahan dan meminta para pemain bisa tampil 100 persen dalam sesi latihan.


Baca Juga:


“Kami baru mulai, tapi untuk sekarang semuanya berjalan dengan baik. Jose (Mourinho) sangat penuntut, dia meminta intensitas yang besar dari kami.” ucap Dzeko seperti dilansir dari Football Italia.

“Kaki-kaki ini sebenarnya masih agak berat, meski semuanya happy. Pelatih meminta kami tuk memberikan 100 persen saat latihan dan anda sama sekali tidak boleh bercanda,. Hal terpentingnya adalah untuk siap menghadapi laga resmi pertama.” katanya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com