Keran Golnya Sudah Terbuka, Dybala Harap Bisa Makin Pede Di Juventus - Vivagoal.com
Keran Golnya Sudah Terbuka, Dybala Harap Bisa Makin Pede Di Juventus
Paulo Dybala. Sumber: Sport.de

Keran Golnya Sudah Terbuka, Dybala Harap Bisa Makin Pede Di Juventus

Fido Moniaga - December 14, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Paulo Dybala akhirnya bisa mencetak gol perdananya untuk Juventus musim ini saat Serie A Italia sudah berjalan 11 pekan. Pemain asal Argentina tersebut pun berharap gol itu bisa membuat dirinya makin pede bermain untuk Bianconeri.

Juventus berhasil mengalahkan Genoa 3-1 dalam lanjutan Liga Italia di Sardegna Arena, Senin (14/12/2020) dinihari WIB. Dari ita gol tersebut, ada satu sumbangan Paulo Dybala.

Penyerang 27 tahun itu membuat gol di menit ke-77 sekaligus menjadi gol pembuka kemenangan Bianconeri atas Genoa. Mendapat bola dari Weston McKennie, Paulo Dybala melakukan tusukan di kotak penalti tuan rumah sebelum melepaskan tembakan ke tiang dekat.

Gol tersebut menjadi penanda bahwa Dybala sudah pecah telur pada musim 2020/2021 di ajang Serie A Italia. Sebelumnya, mantan pemain Palermo itu selalu gagal menciptakan gol dari tujuh aksi terakhirnya di pentas Liga Italia.

Dybala sendiri mengakui bahwa satu golnya itu sangat berarti penting buat dirinya. Pasalnya, ia kerap tidak dimainkan karena tak kunjung punya kepercayaan diri saat berada di atas lapangan.


Baca Juga:



“Saya pikir gol itu sangat berarti buat kami para penyerang. Itu memberi kami kepercayaan diri dan saya sangat membutuhkannya.” ucap Dybala dilansir dari
Sky Sport Italia.

“Pada banyak pertandingan, saya tidak merasa santai saat harus menendang bola atau bahkan memotongnya. Saya merasa seperti bukan diri sendiri di banyak pertandingan yang berlalu. Saya butuh gol dan saya berharap ini bisa memberi kepercayaan diri untuk membuat saya terus maju di laga berikutnya.” jelasnya.

“Saya mengalami musim yang luar biasa tahun lalu, kemudian sebaliknya. Saya memikirkan seribu hal, tapi itu adalah kesalahan terbesar, karena saya jadi tidak santai di lapangan. Saya mungkin tidak terlalu bagus di laga itu, tapi gol itu sudah benar-benar membantu.” pungkas Dybala.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com