Disebut Jadi Suksesor Giampaolo, Legenda Milan Buka Suara

0
44
Disebut Jadi Suksesor Giampaolo, Legenda Milan Buka Suara

Vivagoal Serie A – Legenda Milan yang kini melatih timnas Ukraina, Andriy Shevchenko diisukan bakal menjadi suksesor Marco Giampaolo. Meski begitu, dirinya mengkaku belum dihubungi secara langsung oleh manajemen Milan.

Shevchenko menjadi satu dari sekian nama yang dirumorkan bakal menjadi pelatih Milan selanjutnya pasca performa buruk Setan Merah di enam laga Serie A. Dalam kesempatan tersebut, mantan pelatih Sampdoria itu hanya membukukan sepasang kemenangan sementara sisanya berakhir dengan kekalahan.

Sheva, yang merupakan legenda hidup Milan mengaku belum memikirkan opsi melatih Milan. Pasalnya, yang bersangkutan belum melakukan kontak kepadanya.  Ia pun kini lebih ingin fokus melatih Ukraina yang sedang berjuang lolos ke Euro 2020.

“Saya pelatih Ukraina dan seluruh usaha saya adalah fokus pada negara saya. Saya ingin melaju ke Euro 2020 dengan para pemain saya. Saya berada di Milan pada saat itu, namun itu karena saya menyaksikan pemain-pemain Ukraina dan setelah laga kontra Atalanta, saya makan malam dengan teman-teman di Milan. Ini hanya tindakan sosial karena kami berteman baik,” beber Shevchenko, seperti dinukil Goal

Baca Juga: Mantan Pelatih Inter Ogah Tangani Milan!

Meski demikian, Pelatih yang sempat memperkuat Chelsea ini ingin mantan timnya bisa kembali bangkit dan bersaing dengan tim-tim papan atas Serie A lainnya.

“Milan akan selalu di hati saya dan saya yakin, mereka akan bangkit dalam waktu dekat,” tandas Sheva.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here