Ditantang Ronaldo, Messi Tak Bergairah Main di Italia

0
277
Messi Tak Bergairah Main di Italia

VivagoalSerie A – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo sempat memberi tantangan ke Lionel Messi agar mau berkarier di Serie A Italia. Tapi, La Messiah tegas menolaknya.

“Ronaldo menantang saya untuk bermain di Liga Italia, sayangnya saya sudah tidak butuh tantangan baru lagi,” ujar Messi saat diwawancarai media asal Spanyol, Marca.

Menurutnya, Barcelona adalah rumah dan klub terbaik. Begitu juga dengan La Liga yang baginya kini menjadi kompetisi terbaik.

Baca Juga :  Obrolan Vigo: Rahasia Rashford yang Selalu Jadi Pilihan Utama di Lini Depan MU

“Barcelona adalah tim terbaik dunia, dan tantangan saya disini selalu diperbarui setiap musimnya. Jadi saya merasa belum perlu untuk pergi dari tim atau La Liga hanya untuk merasakan hal baru,” tegasnya.

Rivalitas Messi dan Ronaldo selama 10 tahun di kompetisi La Liga Spanyol sudah berakhir. Hal tersebut terjadi setelah Ronaldo hengkang dari Real Madrid awal musim panas kemarin.

Musim ini sendiri Messi telah menghasilkan 15 gol sekaligus jadi top skorer di lima liga top Eropa. Mengalahkan Ronaldo yang baru mempersembahkan 12 gol buat Juventus.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here