Tak Ada Peminat, Juventus Ingin Putus Kontrak Ramsey - Vivagoal.com
Tak Ada Peminat, Juventus Berencana Putus Kontrak Aaron Ramsey Saja
Aaron Ramsey, Foto: dok situs resmi juventus

Tak Ada Peminat, Juventus Ingin Putus Kontrak Ramsey

A Hendra - June 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie AJuventus dikabarkan tengah berusaha memutus kontrak Aaron Ramsey lebih awal. Manajemen Bianconeri mengupayakan pemutusan kontrak dengan bersedia membayar Ramsey sebesar 4 juta euro.

Dilaporkan oleh Calciomercato, Juventus saat ini tengah mempertimbangkan untuk memutus kontrak gelandang asal Wales itu. Ramsey dianggap gagal memenuhi ekspektasi sejak didatangkan dari Arsenal pada musim panas 2019 lalu.

Pada prosesnya, Ramsey sempat dipinjamkan ke klub asal Skotlandia, Rangers pada paruh kedua musim kemarin. Namun Ramsey cuma bisa mengemas 13 penampilan. Ia sebagian besar berada di ruang perawatan akibat cedera, sehingga Rangers memutuskan memulangkan Ramsey pada musim panas ini.

Dibuang Juventus, Aaron Ramsey Tidak Marah
Aaron Ramsey, Foto: dok Inews

Sayangnya, Ramsey juga tak masuk rencana Allegri musim depan. Padahal, Ramsey tercatat sebagai salah satu pemain dengan gaji tertinggi di klub asal Turin tersebut.

Ditambah lagi, kontrak Ramsey masih akan berlaku setahun lagi. Berkaca pada semua hal itu, Juventus pun dikabarkan berencana menjual Ramsey yang minim kontribusi pada bursa transfer musim panas ini.

Masalahnya, belum ada klub-klub baik di Italia maupun luar Italia yang menyatakan minat ingin menggunakan jasa Ramsey sejauh ini. Selain bergaji tinggi, usia yang sudah tak lagi muda, yakni 31 tahun juga jadi alasan utama Ramsey sepi peminat


Baca Juga:


Menurut Calciomercato, Juventus pun coba berinisiatif untuk memutus kontrak Ramsey lebih awal. Pasalnya, dengan memutus kontrak Ramsey sekarang, Juventus bisa sekaligus menghemat pengeluaran gaji.

Calciomercato memberitakan bahwa Juventus awalnya menawarkan 2 juta Euro atau sekitar Rp 31,3 miliar agar Ramsey berkenan angkat kaki musim panas ini. Tapi Ramsey menuntut 4 juta Euro atau sekitar Rp 62,7 miliar.

Melihat situasi yang rumit ini, Juventus dilaporkan siap memenuhi permintaan Ramsey demi melepasnya dari neraca keuangan klub. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com