Donnarumma Minta Maaf Atas Blunder Yang Ia Lakukan - Vivagoal.com
Donnarumma Minta Maaf Atas Blunder Yang Ia Lakukan

Donnarumma Minta Maaf Atas Blunder Yang Ia Lakukan

Fido Moniaga - March 31, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Gianluigi  Donnarumma meminta maaf kepada fans AC Milan dan juga rekan satu tim atas blunder fatal yang ia lakukan. Milan sendiri akhirnya menelan kekalahan 1-0 atas Sampdoria.

Sang kiper menjadi biang dari kekalahan Milan pada giornata 29 dini hari tadi. Mendapat backpass dari bek, Donnarumma justru memberi umpan kepada Gregoire Defrel yang menjadi gol kemenangan Sampdoria saat laga baru berjalan 33 detik.

Atas kesalahannya tersebut Milan kini harus menelan dua kekalahan beruntun usai sebelumnya takluk dari Inter Milan. Atas kesalahan yang ia lakukan tersebut, kiper timnas Italia itu mengucapkan permintaan maafnya kepada semua pihak.

[irp]

“Saya berterima kasih kepada rekan setim atas dukungan mereka, termasuk pada peluit akhir. Kesalahan terjadi dan saya meminta maaf kepada semua orang,” ujar Donnarumma kepada DAZN dan Milan TV.

“Saat Anda berusaha bermain dari belakang, Anda bisa membuat kesalahan, hal seperti ini biasa terjadi. Saya meminta maaf kami tidak mampu mendapat poin, tapi kami harus memandang ke depan.

Kiper muda Italia itu lantas berjanji akan segera bangkit dari keterpurukan seperti yang juga pernah ia rasakan pada musim lalu.

“Tahun lalu saya melewati waktu yang sangat berat dan jika saya mampu keluar pada saat itu, maka saya juga dapat melewati ini semua. Peran sebagai kiper berarti Anda tak bisa membiarkan hal-hal seperti ini berlarut-larut, Anda harus melupakannya dan langsung menebus kesalahan pada laga selanjutnya.”

[irp]

Kekalahan itu sendiri bisa mengancam misi Milan mengamankan posisi empat besar. Kendati masih menempati peringkat empat dengan 51 poin, namun kans AS Roma di belakangnya untuk memangkas jarak terbuka lebar. Konsistensi penampilan lagi-lagi jadi sorotan klub berjuluk I Rossoneri tersebut.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com