Dortmund Sebutkan Syarat Kepergian Jadon Sancho - Vivagoal.com
Dortmund Sebutkan Syarat Kepergian Jadon Sancho
Jadon Sancho – BVB Buzz

Dortmund Sebutkan Syarat Kepergian Jadon Sancho

Rachmat Ramadhan - May 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Borussia Dortmund memasang harga tinggi untuk pemain mereka Jadon Sancho. Sport Buzzer menyebutkan kalau mereka akan melepas Sancho dengan angka di 85-90 juta euro musim depan.

Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc baru-baru ini menyebutkan kalau mereka sudah membicarakan kesepakatan personal dengan Sancho. Kesepakatan ini merupakan syarat agar pemain ini bisa pergi musim depan dengan kriteria tertentu.

Waktu dan biaya transfer masih menjadi poin perjanjian dari kedua belah pihak. Di tahun sebelumnya mereka mematok harga 120 juta euro dan tahun ini berkurang hingga angka di bawah 100 juta euro.

Hal ini kemungkinan akan mulai berlaku sebelum pertandingan pramusim nanti. Hal ini sebelumnya juga sempat dilakukan Dortmund kepada Sacho saat mereka hampir kehilangan Sancho yang hampir bergabung dengan Manchester United.

Saat ini Sancho masih menjadi incaran Setan Merah. Namun beberapa klub juga dikaitkan dengan nama Sancho seperti Chelsea dan Liverpool.

Hingga saat ini, mantan pemain muda Manchester City masih terikat kontrak dengan Dortmund. kontraknya baru akan berakhir di tahun 2023 mendatang.


Baca Juga:


Sancho beberapa kali menjadi topik pembicaraan karena banderol tinggi yang disematkan kepadanya. Awal musim lalu ia sempat merasa kecewa karena dirinya gagal pergi ke Inggris.

Penampilannya terus menurun dan jarang menjadi starter untuk Dortmund hingga paruh musim. Namun ia perlahan kembali menunjukan tajinya di atas lapangan.

Tercacat, 23 penampilannya di musim ini menjadi bukti pasang surut performa Sancho. Ia sudah membuat 11 assist dan enam gol untuk Dortmund di seluruh ajang yang mereka mainkan. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com