Dua Gol Giacomo Raspadori Tumbangkan AC Milan - Vivagoal.com
Sumber: twitter.com/kitPrints
Sumber: twitter.com/kitPrints

Dua Gol Giacomo Raspadori Tumbangkan AC Milan

Daniel Nugraha - April 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – AC Milan harus menelan hasil negatif saat menghadapi Sassuolo dalam lanjutan Serie A 2020-2021. Milan sebenarnya sempat unggul lebih dulu sebelum Sassuolo membalas lewat dua gol Giacomo Raspadori.

Dalam duel yang tersaji di San Siro, Milan, Italia, Rabu (21/4) malam WIB, kedua tim memulai pertandingan dengan intensitas yang tinggi. Jual beli serangan antara Milan dan Sassuolo terjadi dengan cukup apik dan menegangkan.

Hingga akhirnya Milan sukses membuka keunggulan melalui Hakan Calhanoglu. Gol gelandang asal Turki itu berhasil membawa tuan rumah unggul 1-0 di babak pertama.


Baca Juga:


Tertinggal satu gol membuat Sassuolo bermain semakin agresif usai turun minum. I Neroverdi tampak  berusaha keras untuk bisa mencetak gol di babak kedua ini.

Nyatanya, serangan mereka tidak sia sia, karena Giancomo Raspadori berhasil mencetak satu gol yang mengubah kedudukan menjadi sama kuat 1-1 di menit 76.

Tak sampai di situ, Raspadori kembali menebar ancaman dan sukses menggetarkan gawang Milan untuk kedua kalinya tujuh menit jelang laga usai. Setelah itu, tak ada gol lagi yang tercipta yang membuat Sassuolo meraih kemenangan atas Milan 2-1.

Meski meraih kemenangan, Sassuolo masih tertahan di posisi kedelapan klasemen sementara Serie A dengan 49 poin. Sementara, Rossoneri berada di peringkat kedua dengan koleksi 66 angka dari 32 laga. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com