Lukaku Dan Martinez Jadi Kunci Kemenangan Inter Milan Atas Sassuolo - Vivagoal.com
Sumber: twitter.com/Inter_en
Sumber: twitter.com/Inter_en

Lukaku Dan Martinez Jadi Kunci Kemenangan Inter Milan Atas Sassuolo

Daniel Nugraha - April 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Inter Milan berhasil mengalahkan Sassuolo dalam lanjutan serie A yang berlangsung di San Siro, Milan, Italia, Rabu (7/4) malam WIB. Inter meraih poin penuh berkat aksi Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Duel Serie A antara Inter Milan melawan Sassuolo menghasilkan kemenangan untuk tuan rumah dengan skor 2-1. Hasil itu didapat Inter setelah menekan Sassuolo dengan serangan-serangan tajam.

Meski sebenarnya, pertandingan kali ini berjalan dengan dominasi dari Sassuolo. Akan tetapi kemampuan Inter dalam memanfaatkan kesempatan menjadi penyebab kemenangan mereka.

Romelu Lukaku langsung berikan satu gol di menit ke 10

Saat pertandingan baru berjalan sepuluh menit, Lukaku Berhasil mencetak gol pertama untuk Inter. Gol ini didapatkan berkat umpan dari Ashley Young yang memberikan bola pada Lukaku di saat yang tepat.

Pertandingan berjalan dengan penguasaan bola dari Sassuolo. Meskipun demikian Inter sepertinya lebih cepat dalam mengambil kesempatan.


Baca Juga:


Gol Kedua Oleh Lautaro Martinez Kunci kemenangan Inter Milan

Di babak kedua, giliran Martinez yang mencetak gol untuk Inter. Lukaku memberikan umpan kepada penyerang asal Argentina itu yang kemudian dimanfaatkan dengan apik di menit 67 yang sekaligus mengubah papan skor menjadi 2-0.

Selanjutnya, Sassuolo kembali memberikan tekanan besar. Bisa dibilang hampir 70% penguasaan bola ada di Sassuolo. Usaha untuk menyusul skor Inter pun berhasil didapatkan.

Filip Duricic memberikan umpan pada Hamed Junior Traore yang sukses mencetak gol di menit ke 85. Sassuolo pun sukses memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2.

Akan tetapi, dengan tak adanya gol tambahan, maka pertandingan harusberakhir dengan kemenangan 2-1 bagi tim Nerazzurri. Kemenangan itu sekaligus membuat Inter semakin kokoh berada di puncak klasemen Serie A dengan koleksi 71 poin, unggul sebelas angka dari AC Milan di posisi kedua. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com