Dua Klub Ini Bersedia Menampung Gelandang Muda Barcelona

0
164
Dua Klub Ini Bersedia Menampung Gelandang Muda Barcelona
Riqui Puig, calon bintang muda Barcelona (Sumber: Barca Universal)

Vivagoal La Liga – Jelang bursa musim panas ditutup 5 Oktober mendatang, saga transfer gelandang muda Barcelona, Riqui Puig sudah menemui titik terang. Adalah PSV Eindhoven dan FC Porto yang disebut bersedia menampung pemain yang dijuluki sebagai permata La Masia tersebut.

Situasi Riqui Puig di Barcelona memang sedang tidak menentu saat ini. Hal itu terjadi setelah pelatih anyar Barcelona, Ronald Koeman memastikan dirinya tak akan memberi menit bermain kepada pemain 21 tahun itu pada musim 2020/2021 ini.

Koeman beralasan, lini tengahnya sudah kegemukan. Dan Riqui Puig dianggap sulit bersaing dengan pemain semacam Frenkie De Jong, Sergio Busquets dan Miralem Pjanic. Bukan cuma itu, Koeman juga lebih sreg dengan Carles Alena untuk dijadikan salah satu opsi di lini tengah Blaugrana.

Menurut Goal International, situasi Riqui Puig ini kemudian coba dimanfaatkan oleh PSV Eindhoven untuk membujuknya bermain di Eredivisie Belanda. Tapi masih dari sumber yang sama, PSV dipastikan bakal mendapat perlawanan keras dari raksasa Liga Portugal, FC Porto yang dilaporkan juga berminat mendapatkan servis Riqui Puig musim panas ini.


Baca Juga:


Namun Goal memberitakan bahwa pelatih Barcelona Ronald Koeman lebih memilih meminjamkan Riqui Puig ke PSV yang notabene adalah klub yang pernah ditanganinya. Akan tetapi, Riqui Puig sejauh ini belum juga sepakat untuk hengkang dari skuad Barcelona musim panas ini.

Sebelum dikaitkan dengan PSV dan FC Porto, Riqui Puig sedianya juga sempat dikabarkan ingin dipinjamkan ke Ajax Amsterdam. Namun, Ajax batal meminjam sang pemain karena lagi-lagi Riqui Puig menolak pergi dari Camp Nou karena merasa masih yakin bisa bersaing untuk mendapatkan menit bermain di Barca.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here